Rektor IPI Garut : Sebuah institusi itu akan Besar Apabila Kita Bisa Menjalin Kemitraan”

98

Koran-Fakta.com, (KF).- Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut,kunjungi kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Pemersatu Wartawan Reformasi Indonesia (PWRI) di jl.Papandayan No.85 Garut Kota.Kamis (14/1/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan memberikan sufort serta partisipasi kepada sekertariat PWRI JAYA Garut yang baru, memberikan bantuan untuk perlengkapan kantor guna mempermudah akses dalam bekerja sebagai seorang jurnalis.

Rektor IPI Garut Dr.Nizam Alam Hamdani.,MM.,MT.,M.Si mengatakan,” Alhamdulillah Kami IPI Garut bisa memberikan kontribusi perlengkapan kantor untuk memenuhi kebutuhan rekan-rekan Jurnalis dalam menjalankan aktivitasnya.

Selain itu,” Sebuah institusi itu akan besar apabila kita bisa menjalin kemitraan dengan rekan-rekan jurnalis, sebagaimana yang sampai saat ini IPI Garut bisa menjadi sebuat Institut yang besar berkat dari kerja keras juga para jurnalis yang mempublikasikan kepada masyarakat,”ungkapnya.

“Saya sebagai rektor IPI sangat apresiasi terhadap rekan-rekan di PWRI,yang selalu menjadi bagian hal terpenting dalam tumbuh kembangnya IPI di Garut,”mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk rekan-rekan di PWRI.”ujarnya.

Di waktu bersamaan Ketua PWRI Jaya Agus Sopian menyampaikan,” Terima kasih kepada IPI Garut yang sudah berkunjung ke kantor kami,terkhusus untuk rektor IPI Garut Dr.Nizam Alam Hamdani.,MM.,MT.,M.Si yang telah memberikan sufort dan partisipasi yang nanti akan digunakan untuk melengkapi pasilirltas dari kekurangan untuk sekertariat yang kiranya dapat bermanfaat bagi kita .

“Dengan kepercayaan, serta kebaikan yang telah diberikan semoga dibalas oleh Allah SWT, amin yra. Dan apa yang telah diberikan tentu akan dipergunakan dengan sebaik -baiknya untuk kepentingan bekerja bagi rekan-rekan disini.

“Sekali lagi Saya, mengucapkan banyak terimakasih dan sangat apresiasi yang setinggi -tingginya bagi Rektor IPI Garut baik, secara pribadi maupun kelembagaan PWRI JAYA Garut.”pungkasnya. (**)

Editor: Vanz

BAGIKAN