Relawan BISA, Optimis Pasangan IDOLA Menang Dalam Pilkada Ciamis

131

CIAMIS, (KF).- Relawan pendukung calon Bupati Ciamis nomor urut 2 H.Iing Syam Arifin yang menamakan diri Relawan BISA  (Barisan Iing Syam Arifin), optimis pasangan H. Iing Syam Arifin–H.Oih Burhanudin Lanjutkan  (IDOLA) akan memenangkan Pilkada pada 27 Juni 2018 mendatang, sehingga IDOLA kembali melanjutkan pembangunan di Kabupaten Ciamis untuk menduduki kursi Bupati dan Wakil Bupati Ciamis 2019-2024. Keyakinan ini muncul lantaran seluruh relawan sudah tersebar di setiap desa di Kabupaten Ciamis. mereka bergerak untuk memenangkan pasangan IDOLA.

Pernyataan tersebut disampaikan Koordinator Relawan BISA, Turehan Ashuri saat bincang bincang dengan koran-fakta.com, disela sela acara giat IDOLA, Kamis (7/6/2018) malam tadi.

Menurutnya, Relawan BISA,  juga bergerak tanpa iming-iming dan atas kesadaran meraih cita-cita Kabupaten Ciamis yang lebih maju ke depannya dipimpin oleh calon pemimpin yang sudah teruji dan terbukti.

“Mereka sudah siapa berjuang dan optimis jika pa Iing dan pa Oih, akan menang pada pilkada mendatang. Saat ini para relawan berjuang tanpa pamrih dan murni bekerja dengan segala kemampuan yang ada,” ujar kang Rehan sapaan akrabnya Turehan dengan nada optimis.

Bahkan seluruh Relawan BISA, saat ini terus berupaya semaksimal mungkin dengan mensosialisasikan pasangan IDOLA ini kepada masyarakat dengan mengedepankan etika serta santun dalam penyampaian, agar masyarakat bisa percaya dan yakin serta tertarik dengan pasangan IDOLA yang jauh lebih berpengalaman dalam memimpin Kabupaten Ciamis kedepan.

“Intinya kami berusaha dengan sekuat tenaga, pikiran dan perjuangan dilapangan, agar pa H.Iing bisa terpilih kembali  menjadi Bupati Ciamis untuk dua periode, dan Insya Alloh kami yakin, IDOLA menang dalam Pilkada Ciamis,” ujarnya.

Diakhir obrolannya, Kang Rehan meyakinkan, bahwa Relawan BISA siap mengawal suara di setiap TPS untuk mengantisipasi kecurangan dalam perhitungan suara, pungkasnya.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor : Van’s