Relawan Indonesia Berkah Optimis Prabowo Menang di Jabar – Jateng

223

KAB.TASIKMALAYA, (KF)-Jaringan Relawan Indonesia Berkah (RIB) mengaku optimis dan yakin pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo – Sandi menang dalam Pilpres 2019 mendatang.

Agus Winarno Ketua Relawan Berkah Indonesia juga menyatakan rakyat Indonesia ingin adanya perubahan. Bahkan dirinya mengaku optimis, pihaknya mampu merebut setidaknya Untuk pasangan Prabowo-Sandi di Jawa Barat diangka 60 ℅ sementara untuk suara Nasional bisa mencapai 63 ℅ suara.

“Relawan RIB yang menyebar lebih dari seratus ribuan ini, terdiri dari berbagai kalangan anak muda, pedagang, pengusaha, wirausahawan petani dan buruh. kami yakin Prabowo Sandi akan menang di Jawa Barat dan Jawa Tengah, dan tentunya kita mampu merebut sekitar 65 persen suara milenial,” ujar Agus Winarno, kepada koran-fakta.com, Sabtu (17/11/2018) sore tadi usai menghadiri kunjungan silaturahmi Capres Prabowo Subianto di Ponpes Suryalaya, Desa Tanjungkerta, Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya.

Dikatakannya, keyakinan kami di Jabar dan Jateng, RIB dapat merebut suara anak muda, tidak terlepas dari calon yang didukung saat ini merupakan dua sosok pasangan PAS antara tua dan muda.

Selain diyakini dapat membawa Indonesia lebih baik, sosok Prabowo – Sandi adalah figur calon pimpinan yang saling melengkapi.

Agus menjelaskan, pihaknya bakal merangkul pemuda pemudi dan kaum emak emak serta dari berbagai komunitas yang menginginkan perubahan Indonesia Raya dengan mendukung pasangan Prabowo-Sandi.

“Kemenangan Prabowo-Sandi adalah kemenangan rakyat. Maka dari itu marilah kita bersama sama bersinergi membawa kemenangan ini untuk rakyat,” ajak Lelaki ini yang cukup dikenal sukses dan piawai setiap Perhelatan Pilkada disejumlah daerah.

Menurutnya, untuk mencapai terget tersebut pihaknya diperkuat dengan jumlah relawan yang mencapai ribuan.

Relawan ini juga diisi dari berbagai latar belakang. Di antaranya, kalangan petani, pedagang, pengusaha, hingga beberapa politisi dari lintas parpol.

“Banyak pula yang berasal dari buruh. Sebab, sebagian kawasan di Jabar dan Jateng memang merupakan kawasan industri sehingga banyak terdapat buruh,” imbuhnya.

Untuk bisa menarik antusias masyarakat, relawan ini akan menyosialisasikan program kerja yang diusung pasangan Prabowo-Sandi. Di antaranya, penyediaan sembako dengan harga terjangkau, peningkatan pendidikan dan kesehatan, hingga penurunan pajak.

“Intinya, emak-emak ingin sembako murah, anaknya bisa sekolah, dan peningkatan kesehatan. Pak Prabowo dan Mas Sandi sudah menyiapkan seluruh program yang diinginkan masyarakat itu,” pungkasnya.

Laporan : Tono Efendi

Editor. : J Wan