Relawan Patriot, Siap Menangkan Pasangan Ahad Akur

53

GARUT,(KF).- Dengan silaturahmi pasangan No.4 Calon Bupati-Wakil Bupati Garut Agus Hamdani-Pradana Aditya mengadakan buka bersama dengan tema “Menjemput Takdir Kemenangan menuju Garut Sholeh” bersama Relawan Patriot di Rumah Makan Saung Pananjung, Jl.baru Cipanas Tarogong, Kamis (24/5) malam.

Calon Bupati Garut, Agus Hamdani yang didampingi Calon Wakil Bupatinya, Aditya, mengaku, Ini barokah dari bulan puasa, kita mengadakan pertemuan bersama pengusaha pengusaha yang di Garut malam ini bareng buka bersama yang diadakan oleh relawan patriot yang diketuai bapa heri mudah mudahan menjadi kekuatan bagi kemenangan Ahad Akur kedapan,” ujarnya

Lanjut Agus, Kita siap memikul amanah yang diberikan masyarakat Garut jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Garut. Menurut Agus, amanah yang diberikan nanti akan direalisasikan secara nyata dan akan berbuat lebih baik untuk melakukan perubahan terhadap Garut hingga lima tahun kedepan.

Saat ini kami fokus pada penyampaian berbagai program dan kegiatan yang dapat mendorong pembangunan Kabupaten Garut yang maju hingga bisa menciptakan masyarakat yang sejahtera,” ucapnya

Poto Istimewa

Agus menuturkan,pihaknya telah mempersiapkan semuanya salah satunya dengan Silaturahmi dan terbuka dengan masyarakat itu sendiri, karena pasangan Ahad Akur adalah pasangan yang terbuka ke masyarakat kita bisa bersama sama bagaimana kedepan agar Garut menjadi Garut yang lebih baik dan lebih bagus lagi dengan tagline “menuju Garut yang Sholeh”.

kita optimis nanti di tanggal 27 Juni bisa menembus 35 sampai 40% dan bisa menjadi pemenang Bupati dan wakil Bupati Garut, ” paparnya yang di Aamiin kan oleh semua relawan Patriot,” tegasnya

Hal yang sama diungkapkan Ketua Relawan Patriot, H. Heri Muhamad Nugraha. Ia menyatakan, pihaknya menginginkan pemimpin Garut yang amanah dan jujur serta memimpin Garut menuju kesejahteraan dan religius.

Itu semua ada pada sosok Agus Hamdani dan Pradana Aditya yaitu pasangan calon No 4. Kami siap memenangkan pasangan tersebut,” tegas H. Heri.

Oleh : J Gunawan