Reses I Anggota DPRD Propinsi Jabar KH.Tetep Abdulatip, Warga Lengkongsari Menyebut Anugerah

136

KOTA TASIKMALAYA, (KF) – Masyarakat Kota Tasikmalaya khususnya yang berada diwilayah Lengkongsari Kecamatan Tawang mengaku bangga dan bersyukur, atas kehadiran Anggota DPRD Propinsi Jabar dari PKS KH.Tetep Abdulatip didaerahnya.

Dalam kunjungan diwilayah Kelurahan Lengkongsari, KH.Tetep Abdulatip mengatakan, kegiatan reses ini merupakan salah satu agenda rutin atau tugas dari Anggota DPRD, selain rapat rapat yang diadakan. Dan kegiatan reses ini tentunya harus turun langsung ke masyarakat untuk mendengar secara langsung keluhan dan masukan masukan dari masyarakat khusus di dapilnya masing masing.

“Mendengar dan menampung aspirasi masyarakat didaerah pemilihan, karena salah satu sumpah setiap anggota DPRD untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkapnya saat melaksanakan kegiatan Reses I Tahun Sidang Tahun 2019 bersama Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Drs.KH.Tatep Abdulatip Dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil XII Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Garut, bisa dilaksanakan di Rumah Makan Putra Saluyu, Lengkong sari, Kota Tasikmalaya, Senin (26/2/2019) siang tadi.

Sementata itu Lurah Lengkongsari Yayan Sopyan mengaku sangat apresiasi kegiatan reses I Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat bisa dilaksanakan diwilayahnya.

“Kehadiran Anggota DPRD Propinsi Jabar Bapak KH.Tetep didaerah ini, mudah mudahan bisa menggali potensi yang ada di Kelurahan Lengkongsaari,” katanya.

Oleh karenanya, masih kata Lurah Yayan, atas nama Pemerintah, kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Anggota DPRD Jabar ke daerah Lengkongsari. karena disini ada wilayah yang perlu mendapat perhatian seperti di RW 10 terdapat daerah rawan longsor. Mudah mudahan kehadiran bapak KH.Tetep bisa membawa berkah bagi warga kami, harapnya.

Sementara itu Ketua LPM Lengkongsari Sonson mengakui, kunjungan Anggota Dewan Propinsi bagi kami adalah sebuah anugerah bagi warga Lengkongsari.

“Ini kesempatan emas buat kita, karena kita kedatangan anggota DPRD Propinsi yang bisa memperhatikan daerah kita. Dalam kesempatan kami mengusulkan kepada anggota Dewan Propinsi untuk memperhatikan kantor Kelurahan Lengkongsari yang bangunannya cukup memprihatinkan, perlu ada perbaikan karena kantor kelurahan kami rasa rasanya di Kota Tasikmalaya mungkin bangunannya kurang respentatif tidak seperti kantor kantor kelurahan yang lainnya,” imbuh Sonson.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : J Wan

BAGIKAN