Ribuan Guru Honorer Ancam Bakal Duduki Gedung DPRD Sampai Tuntutannya Dilaksanakan.

69
Ribuan Guru honorer saat menduduki halaman kantor DPRD (foto oleh : Indra R)

GARUT, (KF).- Ribuan Guru Honorer dari 42 kecamatatan dikabupaten Garut, mendatangi gedung DPRD Garut. Selasa (18/9/2018) Siang.

Kedatangan mereka ke gedung DPRD Garut untuk meminta agar Bupati Garut Segera mengeluarkan SK Penugasan Guru honerer.

Ketua Pagar kabupaten Garut, Cecep saat di jumpai sejumlah media mengatakan, kedatangannya ke DPRD Garut ini tentunya ada beberapa tuntutan yang kami harapkan dari bupati Garut.

“Selain mencopot plt Kadisdik Garut kami juga meminta Bupati Garut agar segera mengeluarkan SK penugasan, terus kami juga meminta kepada pemerintah daerah agar kita sepakat sama-sama menolak Surat menpan no 36 dan no 37, karena saat ini sangat ketimpangan bahkan diskriminatif antara usia yang 35 tahun ke atas dan 35 tahun kebawah,” katanya.

Lanjut disampaikan, pihaknya meminta pemerintah daerah melalui Bupati Garut agar segera mengirim surat percepatan surat revisi undang-undang ASN.

” Karna salah satu celah untuk merubah segalanya, terutama dalam usia itu adalah direvisi Undang-undang ASN,” tegas Cecep

Dikatakan nya misalkan tuntutan kami tidak dipenuhi maka kami akan tetap berjuang dan sepakat untuk menduduki gedung DPRD ini.

” Kami akan duduki gedung DPRD ini sampai tuntutan kami dilaksanakan,” jelasnya.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN