Ribuan Masyarakat Di Wilayah Kecamatan Garut Kota Antusias Ikuti Jalan Sehat.

77
Nampak antusias peserta jalan sehat saat dihalaman kantor kecamatan Garut kota. Foto oleh : Indra R

GARUT, (KF).- Peserta jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 yang digelar dihalaman kantor kecamatan Garut kota, Kabupaten Garut Jawabarat nampak begitu Antusias dan meriah. Selasa (28/8/2018) pagi.

Jalan sehat yang di gagas Forum Komunikasi Pimpinan (Forkopim) Kecamatan Garut kota tersebut diikuti ratusan warga serta keluarga besar sebelas kelurahan yang berada dilingkungan kerja kecamatan Garut kota.

Camat Garut Kota Drs.Bambang Hafidz saat ditemui mengatakan, kegiatan jalan sehat ini merupakan bagian rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73.

” Hampir kurang lebih 2000 peserta yang terlibat dalam kegiatan jalan sehat ini, semuanya hampir perwakilan dari setiap kelurahan dan keluarga besar kecamatan Garut kota,” ujar Bambang

Lanjut Bambang, pihaknya berharap
dengan adanya acara ini, kami berharap semoga dapat lebih mempererat tali persaudaraan antar warga serta masyarakat di wilayah kerja kecamatan Garut kota.

“Tanpa terkecuali demi terwujudnya kerukunan antar warga, serta semoga di tahun depan dapat mengadakan acara serupa yang lebih meriah lagi,” ungkapnya.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN