Ribuan Peserta Ikut Ramaikan Hari Amal Bhakti Ke-71

179

Bupati Garut melepas langsung pembukaan Jalan santai didampingi Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Garut
Bupati Garut melepas langsung pembukaan Jalan santai didampingi Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Garut
KF.- Hari Amal Bhakti ke -71 Kementerian Agama kabupaten Garut adakan jalan Santai, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Garut H.Rudy Gunawan SH.MH.

Dalam sambutannya Bupati Garut mengatakan pihaknya mengucapkan selamat hari Amal Bhakti ke 71. ” Tentunya dalam kesempatan hari Amal Bhakti ini ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pejabat dan keluarga besar kementerian agama kabupaten Garut yang telah bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Garut, dan melaksanakan fungsi yang luar biasa, dimana tahun ini pelaksanaan ibadah haji berlangsung dengan sangat tertib, termasuk pelayanan terhadap masyarakat Dikabupten Garut terutama yang akan menjalani pernikahan.” Katanya, Kamis(29/12/2016) Pagi.

Lanjut ia dalam kesempatan tersebut pihaknya tengah menyumbangkan untuk hadiah jalan santai ini yakni satu unit kendaraan roda dua.” Dalam kesempatan ini saya memberikan satu buah motor untuk hadiah jalan santai ini,” Ujarnya.

Sementara ditempat yang sama kepala Kantor kementrian Agama kabupaten Garut, H.Usep Saepudin mengungkapkan kegiatan jalan santai ini diadakan untuk menjalin silaturahmi keluarga Besar kementerian Agama, dan lebih meningkatkan pelayanan Kementerian Agama pada masyarakat, ” hampir 6000 peserta yang mengikuti jalan santai ini kalau dilihat dari jumlah karcis” Ujarnya

Lanjut Usep mudah-mudahan momentum hari Amal Bhakti ini kedepannya bisa lebih baik, Singkatnya (dra R)

BAGIKAN