Ratusan Peserta Ikuti Kegiatan Senam Massal Ala TKD Garut “Joko Widodo – Ma’ruf”

191
Direktur Program TKD Joko Widodo-Ma'ruf Garut, Yudha Puja Turnawan saat memberikan semangat kepada peserta senam massal di SOR Kerkop.

GARUT, (KF).- Masih dalam rangka hari ibu ke 90 Tahun 2018 Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma’ruf. Menggelar senam massal di lapangan SOR Kerkop, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Minggu (23/12) pagi.

Kegiatan senam massal yang diikuti kaum wanita, dari mulai remaja hingga lansia nampak begitu gebyar. Terlihat dari pantauan. Antusias peserta senam sehat yang cukup banyak nampak mengikuti gerakan-gerakan senam.

Tak hanya itu, kegiatan yang di gelar TKD Joko Widodo-Ma’ruf dilapangkan SOR Kerkop itu juga dikemas dengan berbagai kegiatan sehingga berbagai hadiah/Dorfres pun diberikan untuk peserta yang ikut dalam kepelaksanan kegiatan tersebut.

Direktur Program TKD Jokow-Ma’ruf Garut, Yudha Puja Turnawan mengatakan hal ini dilakukan dalam Rangga memperingati hari ibu ke-90.

“Kegiatan senam massal ini dilakukan dalam rangka memperingati hari ibu, dan diharapakan dengan kegiatan senam massal ini, kaum ibu yang sehat bisa memaksimalkan potensi generasi mendatang yang bisa memajukan bangsa dan negara”, ujar Yudha Puja Turnawan kepada koran-fakta.com. Minggu (23/12/2018 ) pagi.

Lanjut Yudha, selain memperingati hari ibu, hal inipun salah satu upaya TKD Garut face to face, bahkan heart to heart, berbicara dengan masyarakat langsung. Lanjutnya, dengan cara itu, pihaknya berkeyakinan akan mampu meraih kemenangan.

“Bukan karena akal-akalan, bukan dengan cara membohongi, bukan sandiwara-sandiwaraan. Tapi karena kita telah memiliki prestasi-prestasi. Jadi, dengan cara yang bermartabat, kita akan meraih kemenangan. Kita berharap bahwa presiden kita, calon presiden dan cawapres kita Jokowi-Amin, akan meraih kemenangan di 2019 dengan cara terhormat dan bermartabat,” ungkapnya.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN