Ribuan Relawan Jajap Iwan Saputra Serahkan Formulir Pendaftaran Ke Partai Golkar dan Demokrat

301

Koran-Fakta.com (Kab.Tasikmalaya)- Ribuan Relawan Bakal Calon (balon)  Bupati Tasikmalaya periode 2020-2025 Dr. H. Iwan Saputra, SE, M.Si,  Rabu (30/1/2020) siang tadi dijajap oleh pendukung setianya yang terdiri dari para ulama,  santri,  relawan, ormas serta kader muda dan pinisipuh partai Golkar,  menuju kantor sekretariat Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Jl. Raya Singaparna Desa Cikunir Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Ratusan Kendaraan dari mulai roda empat dan dua berkonvoi dari rumah kediaman Balon Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra di Roemah Kemuning Jl. Laswi Kota Tasikmalaya menuju Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar dan Partai Golkar di Jl.Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Setibanya dikantor DPD Golkar,  Rombongan diterima langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kab.Tasikmalaya R.Toni Hanif dan Ketua Penjaringan Balonbup Tasikmalaya Partai Golkar H.Ending Sunaryo sekitar pukul 12.30 WIB.

Saat penyerahan Formulir Pendaftaran oleh Koordinator Relawan Iwan Saputra,  H.Aas Hasbuna dan Uus Syamsul Bahri, Ketua Tim Penjaringan dari Partai Golkar Kab.Tasikmalaya H.Ending Sunaryo mengucaokan selamat datang kepada Balon Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra.

“kami atas nama Partai Golkar dan Tim Penjaringan sangat apresiasi dengan kehadiran pa Iwan Saputra yang telah menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bukti keseriusan beliau untuk maju mencalonkan Bupati Tasikmalaya dari Partai Golkar, ” ucap Ending.

Bahkan Ending megaku bangga sekaligus terharu,  kehadiran balonbub Iwan Saputra merupakan sejarah bagi partai Golkar,  dimana ayahanda Iwan Saputra adalah mantan Ketua DPD Partai Golkar kala itu.

Apalagi menurut Ending,  kehadiran Pa Iwan Saputra didampingi langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya HM. Yusuf yang juga Wakil Walikota Tasikmalaya.

Setelah dari Partai Golkar,  rombongan Iwan Saputra melanjutkan perjalanan menuju sekretariat Partai Demokrat Kab.Tasikmalaya untuk kembali menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat.
(Tono efendi)

Editor: Indra R

BAGIKAN