Ribuan Sepedah Ramaikan Asstro Gowes Munggahan, Garut – Tasik.

183
Ket foto : ketua pelaksana kegiatan H. Asep Stroberi saat memberikan sambutan

GARUT, (KF).- DALAM Rangka menyambut Ramadhan 1440 Hijriah tahun 2019, Asstro product menggelar acara ” Asstro Gowes Munggahan Bersama Polri ” dengan tema “Gowes Munggahan”.

Acara tersebut digelar pada Sabtu – Minggu (27 – 28/04/2019). Dan dilepas langsung oleh Bupati Garut H Rudy Gunawan.

Event ini didukung oleh sejumlah sponsor dengan mengikut sertakan sekitar 1500 peserta gowes dari Jawa Barat dan Banten.

Owner Asstro Garut yang juga ketua pelaksana kegiatan H. Asep Stroberi mengatakan, acara ini dalam rangka menghadapi Ramadhan 1440 H, dengan acara astro goes munggahan bersama polri, sinergitas PHRI sepriangan timur dan ini merupakan penyambutan dalam rangka menjelang romadhon sesuai dengan tema kita ” Goes Munggahan ” , ucapnya menyampaikan pada para awak media. Sabtu (27/04/2019) Pagi.

Tujuan dari kegiatan ini tentunya ingin membawa para goweser berolahraga santai menikmati, pemandangan yang indah, karena kita tahu bahwa jalur Garut Tasik ini memiliki sebuah destinasi dan pemandangan pemandangan yang support yang sangat indah sekali,

” apalagi nanti di finish kita akan ada di support destinasi wisata situ, di kota Tasikmalaya, di mana tempat itu sangat fenomenal. karena tempat itu berada dalam sebuah kawasan central kota tasik yang dari dulu sudah terkenal dengan situnya,” ujar H Asep

Lebih jauh menjelaskan, event asstro product ini akan menjadi sebagai event tahunan.

“Insyaallah akan dilaksanakan per tiga tahun sekali , maka dalam satu tahun kita akan melaksanakan event selama empat kali pelaksanaan,” ujarnya

Lanjut dikatakan H Asep, Untuk hadiah utamanya dalam rangka menarik dan berbagi kepada seluruh peserta goweser tentu kami astro production ingin memaksimalkan segala kemampuan bersama seluruh dan segenap panitia.

” Kami menyediakan grand door prize berupa Umroh dari Kiblat tour (Bandung), 1 unit sepeda motor Nmax (Bank BRI) , dan sepeda motor Yamaha Mio, sepuluh sepeda, dan beberapa hadiah menarik lainnya. Dan tak lupa kami ucapkan terimakasih pada seponsor utama kegiatan ini yaitu Fasific Bike dari Jakarta,” tuturnya.

Sementara untuk track kita start dari Asstro Cimaragas Garut menuju Asstro Mangkubumi Situgede Tasikmalaya, jarak tempuh 52 KM Garut – Tasikmalaya dengan masa waktu tempuh selama 3 jam normal dan cek Poin di Alun alun Desa Salawu. (J.Gunawan)

Editor : Indra Ramdani

BAGIKAN