Ribuan Warga Masyarakat Ikuti Jalan Sehat Bersama  ​PRABU 2017

384

Pelepasan jalan sehat dalam Peringatan Hari Besar Islam Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 H

GARUT, (KF).- PRABU (Persatuan Pemuda Pemudi dan Remaja Batugede) melaksanakan rangkaian program Peringatan Hari Besar Islam Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H yakni Jalan sehat dengan tema “Jalan Sehat Bersama PRABU 2017”

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu(9/4/ 2017) Pagi di Halaman Pondok Pesantren Miftahul Ikhlas, kegiatan tersebut diikuti ribuan masyarakat batugede,Desa Sukamanah. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Sukamanah Entam Rustam yang sekaligus membuka acara tersebut juga musfika desa sukamanah, serta para pemuda pemudi remaja dan Masyarakat Batugede.

Koordinator Kegiatan , Ujang Yusuf mengatakan, acara tersebut sukses terselenggara atas kerjasama dengan Para Tokoh masyarakat dan Donatur yang turut menyumbang barang barang untuk doorpize jalan sehat tersebut.

 

“Ini merupakan rangkaian acara peringatan isra miraj nabi muhammad SAW dan Insya allah kegiatan seperti ini akan menjadi agenda rutin tiap tahunnya, serta insya allah tanggal 13 April akan di buka festival marawis Piala Bupati dan Wakil Bupati Garut 2017  dan tanggal 16 Acara Puncak tabligh Akbar.” Katanya.

Sambung Yusuf, dalam Kegiatan tersebut Panitia menyiapkan hadiah Utama berupa sepeda, kompor Gas karpet dan lain lain. 
” Tadi Untuk Hadiah utama didapatkan  oleh Ibu Santi”. Ucapnya. (MKR/ dra R)***

BAGIKAN