Ricky : Puncak Acara HUT Korpri Ke-46, Akan Gelar Jalan Sehat

52

Wartawan: J Gunawan

GARUT,(KF) – Untuk memberi kesegaran dan refresing serta kekompakan maka pada puncak acara HUT Korpri ke 46 tingkat Kab.Garut akan diadakan Jalan sehat, Star akan dipusatkan di Lapangan Alun-alun Garut, dan Finish Setda Garut, Kamis, 14 Desember 2014, mendatang. Kata Ricky Rizki Darajhat selaku ketua pelaksana HUT Korpri Ke 46.

Selain untuk menyehatkan, terang pria yang akrab disapa Ricky itu, mengatakan, Adapun door prize ratusan hadiah menarik yang disediakan panitia dan pada gelaran ini juga akan disuguhkan berbagai game dan hiburan kepada para peserta jalan sehat. “ini untuk mengapresiasi atas sudah terselenggaranya berbagai kegiatan,”ujarnya

Ia berharap dengan HUT Korpri ke -46, sesuai dengan Tema’ 46 TAHUN KORPRI KERJA BERSAMA, SETIA SEPANJANG MASA’

“Acara puncak ini dapat lebih mempererat kerjasama dan hubungan baik antara jajaran pemerintahan di kabupaten Garut, setia sepanjang masa mewujudkan jiwa korsa sebagai perekat pemersatu bangsa,
” jelasnya.

Sambungnya , bagi ASN Kabupaten Garut yang akan mengikuti jalan sehat ini, hendaknya sudah berkumpul di Alun-alun Garut pukul 07.00 WIB sehingga acara dapat berlangsung sesuai dengan rencana. Bupati Garut Rudy Gunawan diagendakan akan melepas langsung peserta jalan sehat ini,”tutur Ricky.

Ricky mengakui, sebelum puncak acara jalan sehat. Pengurus DPK Korpri memang berusaha pada hari ulang tahunnya kali ini lebih banyak bermanfaat bagi semua anggota Korpri/ASN diantaranya, Kejuaraan Tenis Meja, Sepeda santai, Garut Expo dan puncak acara Jalan Santai.

” Kegiatan ini berkat kerjasama DPK Korpri Kab.Garut, Pemda Kab.Garut dan Darma wanita persatuan Kab. Garut,” paparnya.

Editor: Van’s

BAGIKAN