RMC Dorong Kegiatan Festival Pelajaran Ke-11

275

Keluarga besar RMC Beserta Owner RMC H Raden Marlan Centre beserta Istri dalam festival Pelajar ke 11 di Gedung KNPI Garut.
Keluarga besar RMC Beserta Owner RMC H Raden Marlan Centre beserta Istri dalam festival Pelajar ke 11 di Gedung KNPI Garut.
KF,- Dalam Rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober,
Sebanyak 25 grup band pelajar  se-Kabupaten Garut turut bagian dalam festival band pelajar ke -11dalan tema perangi Narkoba , Suasana meriah pun mewarnai festival Minggu (30/10/2016) pagi hingga sore di Gedung Lantai dua KNPI Garut ,Jl Ahmad Yani Garutkota.

Acara tersebut dihadiri Owner RMC H.Raden Marlan, Sebagai tamu kehormatan sekaligus salah seorang pengusaha sukses yang ikut andil dalam kegiatan  festival tersebut.

Berbagai ekspresi ditampilkan oleh para peserta. Mulai dari kostum penampilan hingga gaya jingkrak pemain band papan atas saat tampil di atas panggung, untuk memperebutkan piala bergilir Bupati Garut.

Saat ditemui H.Raden Marlan mengatakan, karna kita memang sesuai dengan rencana anggaran dasar tidak keluar dari koridor,” seni, budaya dan ekonomi, tentunya kita mendorong kegiatan teman-teman disini apapun semampu kita dan jangan mengada-ada jangan memaksakan diri,” Katanya.

Lanjut ia dengan ajang festival musik pelajaran ini, tentunya banyak bakat yang berpotensi, bagai mana caranya harus diadakan sesuatu kegiatan dikabupten Garut ini agar Pelajar dan masyarakat bisa terlihat muncul akan bakat dan potensinya, seperti kegiatan ajang festival ini nanti akan terlihat potensi dari para pelajar khususnya dalam bermusik, Ungkapnya.

Ditempat yang sama, salah satu peserta festival band pelajar ke-11, Shavture dari Smkn 1 Garut mengungkapkan,” kegiatan ini sangat bermanfaat, sangat positif sekali karna bisa menjalin silaturahmi sesama pelajar se- kab Garut, sehingga dapat mengembangkan bakatnya,” Ujarnya

Lanjut ia katakan, Band kami tidak mengharapkan juara, karna festival ini saya jadikan sebuah pengalaman untuk prestasi kedepan,” sebenarnya kami tidak terlalu mengharapkan jadi pemenang, Karna kami dalam mengikuti festival ini tak lain hanya untuk mengembangkan pengalaman dan hobi kami khusunya dalam bermusik,” Pungkasnya. (Indra R)

BAGIKAN