RMC Jadi Sponsor Unggulan di Festival Band Pelajar Ke-11

124

Foto oleh: Indra R Panitia Festival Musik Pelajar Ke-11 Saad menggelar tehnikal mitink di Gedung KNPI
Foto oleh: Indra R
Panitia Festival Musik Pelajar Ke-11 Saad menggelar tehnikal mitink di Gedung KNPI
Koran-Fakta.com.- Ajang Musik Bergengsi, Festival band pelajar ke-11 yang rencananya akan berlangsung pada hari minggu di lantai dua Gedung KNPI Jalan Ahmad Yani Garut pada Minggu (23/10/206). Acara tersebut diikuti Puluhan grup musik pelajar se kab Garut, yang akan memperebutkan tropi bergilir Bupati Garut dan RMC.

Saat ditemui ketua panitia Festival band pelajar ke 11 Faridz mengungkapkan,” kegiatan ini sebagai langkah untuk mengajak para generasi muda untuk melakukan hal yang positif, agar menjauhi akan bahayanya narkoba dan geng motor,” Katanya saat ditemui di gedung knpi Garut, Kamis (20/10/2016)

Lebih jauh dikatakan Faridz, dirinya sangat  beterimakasih pada Raden Marlan Centre(RMC) sebagai sponsor utama dalam kegiatan tersebut. ” Saya sangat berterima kasih terhadap RMC yang tengah menjadi sponsor dalam kegiatan ini. Mengingat waktu kegiatan ini diikuti sebanyak 25 grup band pelajar sekolah se-kabupaten Garut dan akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal (23/10) di KNPI Garut,untuk memperebutkan piala tropy bergilir Bupati Garut dan dari RMC untuk juara Satu sampai tiga,”ungkapnya.

Diwaktu yang sama H.Dedi sebagai perwakilan dari RMC mengatakan, kegiatan ini dalam memperingati hari Sumpah Pemuda, kami berharap ini sebagai wahana untuk para pemuda berkreatif untuk anak muda khususnya di kabupaten Garut, sangat positif dan kreatif.

Dedi menyampaikan, seperti yang disampaikan owner RMC, H Raden Marlan” bahwa anak muda itu jangan saja menjadi piguran, harus menjad inti dalam perubahan setiap detik negara ini. Juga harus berperan dengan kiprah dan kreatifitasnya masing-masing”. Ujarnya

Lanjut ia Alhamdulillah memang ini salah satu program RMC peduli pemuda selain itu kami pun ada RMC peduli petani dan RMC peduli banjir Pungkasnya. (dra/J Gunawan)

BAGIKAN