RMC Peduli Berencana Bantu Rumah Janda Tua Yang Terkena Musibah Kebakaran.

50

GARUT, (KF). – Paska Terjadinya Kebakaran rumah janda tua, Ma Wati (75), di Kp. Dayeuhandap, Rt 02 Rw 03 Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Garut Kota, Senin malam (2/7), terus mendapat kunjungan dan perhatian selain dari pemerintah dan Wakil Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Garut. Bahkan Salah satunya dari H.Raden Marlan, melalui ketua RMC Peduli, Dedi (3/7/2018) siang.

Dalam kunjungan tersebut, Dedi selaku ketua RMC melihat langsung kondisi rumah warga di Kp. Dayeuhandap yang terbakar akibat obat nyamuk bakar, selain itu dirinyapun menyempatkan diri bersilaturahim dengan korban sekeluarga serta berdialog dengan warga sekitar.

Kondisi rumah ma Wati (75) di Kp.Dayeuhandap RT02/RW. 03

Raden Marlan melalui ketua RMC Dedi mengatakan meminta agar ma Wati dan keluarga bisa menerima ujian ini dengan ikhlas, diberikan ketabahan dan kesabaran, karena musibah ini merupakan cobaan dari Allah SWT.

” Kita akan rencanya akan membantu membangunkan kembali rumah yang terbakar, untuk meringankan beban keluarganya, namun kita juga tidak mau mengambil langkah cepat karena dalam hal ini tentunya harus dinas terkait dahulu yang lebih fokus membantu. Nah seumpanya dinas atau instansi terkait tidak ada respon tentunya kami RMC Peduli akan bergerak cepat.” Ucap Dedi

Lanjut Dedi, mudah-mudahan Dinas terkait bisa lebih memprioritaskan hal ini secepatnya. Harap Dedi

Laporan : J.Gunawan

Editor : Indra R