Rombongan Ketua Persit KCK Korcab XXII Beserta Ibu- ibu Persit Kodim 0611/Garut Bantu Warga Desa Girimukti.

47

GARUT, (KF).- Rombongan Ketua Persit KCK Korcab XXII. Ny Vitria Asyraf Aziz, beserta Ibu- ibu Persit Kodim 0611/Garut memberikan santunan kepada Keluarga Bp. Didin yang berlokasi di Kampung Gular, RT 3 RW 9 Desa Girimukti, kecamatatan Cibatu, Kabupaten Garut, Jawabarat. Senin (10/9/2018) Siang.

Rombongan Ketua Persit KCK Korcab XXII. Ny Vitria Asyraf Aziz, beserta Ibu- ibu Persit Kodim 0611/Garut tiba dikediaman Bapak Didin yang merupakan suwami dari Ibu Deden sekitar pukul 10:15 Wib.

Seperti diketahui, pemberian santunan yang dilakukan Rombongan Ketua Persit KCK Korcab XXII. Ny Vitria Asyraf Aziz, beserta Ibu- ibu Persit Kodim 0611/Garut berangkat dari keprihatinan melihat kondisi keluarga Bapak Didin.

“Kami Keluarga Besar Kodim 0611/Garut khususnya Persit merasa tersentuh melihat saudara kita yg sangat membutuhkan sehingga kita membantu untuk meringankan beban mereka,” ujar Ny Vitria Asyraf Aziz.

Lanjut disampaikan, pihaknya telah menyalurkan beberapa keperluan dan perlengkapan pendidikan untuk kepentingan anak Bapa Didin, yang saat ini kondisinya dalam keadaan sakit.

” Alhamdulillah saat ini kita memberikan perlengkapan sekolah dan seragam untuk anak anaknya yang sekolah dan uang tunai untuk berobat anaknya yang saat ini sedang terbaring sakit,” Jelasnya.

Laporan : Gunawan

Editor : Indra R