RSUD dr Slamet Garut Siapkan 30 Ruangan Guna Penanganan Covid-19

183
Ket Foto : Bupati Garut Rudy Gunawan saat melakukan pengecekan di ruang HEMODIALISA RSUD dr Slamet Garut. (Foto oleh : Indra R)

Koran-Fakta.com (KF).- Bupati Garut H.Rudy Gunawan melakukan kunjungan ke RSUD dr Slamet Garut guna memastikan pelayanan kesehatan di RSUD dr Slamet Garut.

Salah satu ruangan yang sempat dilakukan pengecekan oleh Bupati Garut yakni, Ruang HEMODIALISA yang mana ruangan tersebut berhubungan dengan penyakit talasemia atau terapi cuci darah. 

“Barusan kami melakukan pengecekan diruang Hemodialisa, dengan pasien yang berhubungan dengan penyakit talasemia,” ujar Bupati Garut kepada sejumlah Media, usai melakukan kunjungan di RSUD dr Slamet Garut. Kamis (16 April 2020) Siang.

Lanjut Bupati, berhubungan dengan penyakit Covid-19 kata Bupati Garut pihak RSUD dr Slamet Garut kini telah menyiapkan ruangan yang reflesentatip.

“kita juga sudah menyiapkan ruangan untuk penanganan Covid-19 di ruang Puspa kurang lebih 30 Ruangan, dan insaalloh mulai hari Senin bisa digunakan,” katanya.  (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN