Rudy dan Helmi Sepakat tidak Akan Bercerai Untuk Pilkada 2018

141
Ket foto: Wakil Bupati Garut Dr.Helmi Budiman

GARUT, (KF).-Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman sudah deklarasi bahwa dirinya tidak akan bercerai dengan Bupati Garut Rudy Gunawan untuk maju di Pilkada mendatang “Dengan segala kerendahan hati, meskipun kami masih banyak kekurangan, akan tetap bersama maju di Pilkada 2018 mendatang ” Kata dr. Helmi Budiman kepada wartawan Kamis (29/9/17) Siang.

Ketika disinggung terkait rekomendasi dari pihak partai, dirinya mengatakan bahwa sampai saat ini masih belum ada SK dari partai, dan sekarang masih dalam proses ” Untuk saat ini proses rekomdasi maju di Pilkada dirinya menunggu dari DPP, namun untuk saat ini, saya diminta oleh DPP untuk konsen menjalan tugas sebagai Wakil Bupati

Saat disinggung akan melanjutkan kembali berpasangan dengan Bupati Garut Rudy Gunawan untuk maju di Pilkada mendatang, Helmi sudah sepakat akan melanjutkan secara bersama untuk maju di Pilkada 2018 nanti ” Saya dengan pa Rudy Gunawan sudah bicara secara empat mata, dan insya allah bila tidak ada halangan akan maju bersama kembali ” ucapnya.

Ditambahkan Helmi untuk partainya sendiri dirinya mengharapkan bisa diusung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Gerindra, namun masih kekurangan 2 kursi lagi untuk maju di Pilkada karena aturan KPU harusnya 10 kursi untuk maju di Pilkada 2018 nanti, sehingga untuk pelengkap secara inten terus komunikasi dengan semua partai termasuk dengan Partai Amanat Nasional “Mudah-mudahan PAN bisa bersama-sama dengan partai Gerindra dan PKS untuk maju di Pilkada mendatang,” paparnya. (beni)

BAGIKAN