Rudy Gunawan, Apresiasi Kegiatan Jalan Santai Radar Garut Dan Radar Priangan

111

Ket foto: Bupati Garut H.Rudy Gunawan saat melepas jalan sehat

 

GARUT, (KF).- Luwak White Koffie bekerja sama dengan Radar Garut Gelar acara jalan santai, Minggu (24/9/2017) Pagi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Garut H.Rudy Gunawan secara langsung membuka acara jalan santai yang digelar di lapang Setda Kabupaten Garut. Selain jalan santai, kegiatan acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah hiburan juga hadiah utama tiga unit sepeda motor.

Dalam acara jalan santai tersebut tiga orang warga masyarakat Kabupaten Garut berhasil mendapatkan tiga unit sepeda motor. Yang mana diantaranya Warga Kecamatan Garut Kota dua orang dan satu orang warga Desa Cikandang, Kecamatan Cikajang.

Dalam sambutannya Rudy Gunawan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan jalan santai yang diselenggarakan oleh Radar Garut dan Radar Priangan. Menurutnya kegiatan terserbut selain menyehatakan bagi masyarakat Garut juga memberikan kesempatan kepada masyarakat Garut untuk mendapatkan tiga unit motor.

“Tentu ini saya apresasi kegiatan yang diselengarakan oleh radar garut yang membuat warga garut terus sehat dengan adanya jalan santi,” kata Rudy dalam sambutanya.

Rudy juga berharap dengan adanya jalan santai ini adanya terjalin komunikasi yang baik antara pemerintah, media dan masyarakat. Karena menurutnya sangat jarang media massa maupun cetak menyelangarakan jalan santai seperti ini.

“Media juga sebagai phanter kami dalam bekerja, tentu kami berharap adanya jalinan komunikasi yang baik antara kami dari pemerintah, media dan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, tiga unit motor langsung diraih oleh warga yang berbeda kecamatan, salah satunya Imas Sumiati ,47, Warga Kampung Bentar Hilir, Kecamatan Garut Kota salah seorang pemenang hadiah sepeda motor mengungkapkan rasa syukurnya telah mendapatkan hadiah yang tidak diduga sebelumnya.

“Saya sangat bahagia sekali daapat motor. Dari tadi saya sudah belanja banyak di Luwak white koffie pengen nya dapat setrika. Eh tahunya Allah memberikan yang terbaik dapat motor,”kata nya saat diwawancarai usai pengumuman pemenang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Radar Garut dan Luwak White Koffie yang telah menyelenggarakan jalan santai ini,”tambahnya.

Gunarsya Syam ,65, pemenang sepeda motor lainya, warga Kecamatan Garut Kota juga mengaku kaget mendapatkan hadiah motor. Dia mengaku tidak bermimpi apa-apa mendapatkan hadiah sepeda motor ini.

“Kalau saya tidak bermimpi apa-apa, Cuma alhamdulillah sebelum berangka berdoa. Alhamdulillah mudah-mudahan Radar Garut dan Luwak White Koffie semakin maju,”katanya.

Manajer Pemasaran Radar Garut, Devi Ramdhani, menerangkan, acara jalan santai yang digelar kemarin ini cukup meriah. Ribuan masyarakat dari berbagai daerah antusias memeriahkan acara tersebut.

Sebagai media sponsor, Devi mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung terlaksana nya acara tersebut. Ucapan terima kasih itu antara lain kepada Hotel Redante, Rumah Sakit Nurhayati dan Radio Reks. (Indra R)***

BAGIKAN