Rudy Gunawan, Gunakan Hak Pilih Di TPS 10 Kelurahan Paminggir.

61
H. Rudy Gunawan bersama istri saat melakukan pencoblosan di TPS 10 jl. Kabupaten, kelurahan paminggir.

GARUT,(KF).- Calon Bupati Petahana nomor urut 1 Rudy Gunawan menggunakan hak pilihnya di salah satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10 yang berada di Jalan Kabupaten Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota. Rabu (27/6/18).

Dari pantuan dilapangan, Rudy Gunawan Calon Bupati Garut menggunakan hak pilihnya berangkat dari pendopo (rumah dinas) dengan di dampingi istri, Hj. Diah Kurniasari, sambil menunggu panggilan untuk mencoblos dari panitia TPS, Calon Bupati Garut Rudy memberikan sapa pada masyarakat yang pada saat itu sama -sama menggunakan hak pilihnya di TPS 10.

“Saya yakin dan optimis untuk di TPS saya pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rudy -Helmi akan menang dari calon yang lain,” katanya

Selain itu Rudy mengatakan, untuk partisipasi pemilih dirinya mengklaim akan mencapai 70 persen, dan bahkan dirinya pun sangat optimis bisa memecahkan mitos untuk dua periode dan kembali melanjutkan kinerja di pemerintahan daerah ” Bila nanti siapa pun yang menang itu sudah ditentukan oleh Allah dengan bentuk dari ihtiar dan doa ” sambil di aminin istrinya.

Oleh : Beni

Editor : Indra R

BAGIKAN