Rudy Gunawan Tidak Akan Mencalonkan Lagi?

1158
Exif_JPEG_420

GARUT,(KF).- Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengaku belum berfikir untuk mencalonkan lagi pada Pilkada serentak Tahun 2018 nanti. ” Saya malu tidak akan mencalonkan, seandainya saya tidak berbuat banyak dan mayarakat tidak memberikan apresiasi dan saya tidak berpikir kesana. GOR juga tidak benar banyak bangunan-bangunan yang rusak, saya juga realistis,” jelasnya saat ditemui usai meresmikan SDN Sindangratu di Banyuresmi, Kamis (12/1/2017).

Rudy menegaskan, dirinya hanya berpikir bagaimana akhir masa jabatannya dengan dr.Helmi Budiman, bisa selesai sesuai dengan visi misi yang telah dicanangkannya. Karena yang terpenting katanya, adalah bagaimana pekerjaan dan tugasnya bisa terselesaikan dengan baik, apalagi kondisi sekarang masih banyak tugas yang dirasanya masih banyak kekurangan.

“Saya belum berpikir untuk pilkada 2018, saya tidak berpikir untuk berpasangan dengan siapa. Saya berpikir bagaimana menyelesaikan tugas saya dengan dr.helmi hingga akhir jabatan,” ujarnya.

Ditahun 2017 hingga akhir masa jabatannya nanti di tahun 2018, Rudy tetap menegaskan, bahwa dirinya tidak mencari jabatan Bupati, karena yang terpenting adalah bagaimana bisa bekerja untuk masyarakat dan menyelesaikannya sesuai harapan masyarakat. Baik untuk program jangka pendek, maupun program untuk jangka panjang.
“Peluang untuk menjadi maju bisa saja, tapi saya berpikirnya tidak kesana, saya bukan cari jabatan Bupati, saya bekerja untuk masyarakat,” pungkasnya.
(Jay)

BAGIKAN