Rudy-Helmi Pasangan Pertama Yang Mendaftar Ke KPU

121

Jurnalis: J Wan

GARUT,( KF ) – Tepat Pukul 09:30 WIB Hari ini Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Garut, dari pasangan pertahana ( Incumbent) H.Rudy Gunawan dan Helmi Budiman menjadi pasangan pertama yang mendaftar sebagai konsestan  Pilkada Garut di KPU Garut, Jalan Suherman, KM 147, Kecamatan Kaler, Senin (8/1/2018) pagi ini.

” ini Persiapan KWK Tahap satu, Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat dari tiga partai yaitu Gerindra, PKS dan NasDem. “Alhamdulillah sekarang lengkap pimpinan partai juga hadir, DPW Partai NasDem Jawa Barat, Ketua Partai PKS dan juga Ketua Partai Gerindra Kab. Garut, 10 Kursi ini sebagai persyaratan saya mencalonkan, ” ucap Rudy didampingi Helmi pada sejumlah awak media saat jumpa pers, Senin (08/01)

Sambungnya, Kita semua juga berikhtiar, tentu kita harus optimis ketika berjalan, dijalan yang benar. Ia pun menjelaskan, tidak ada mobilisasi massa, kita menghindari itu biar masyarakat yang kita kunjungi oleh kita semua.

“kita sosialisasi saja, kita kan sudah bekerja kalau masyarakat puas dengan kita,” ujarnya.

Disinggung dengan adanya pencalonan salah satu Bakal Calon Bupati, Ia mengatakan,

“Ada hak politik siapa pun, justru yang paling menggembirakan itu adalah munculnya mantan mantan Bupati Garut dulu yang ikut lagi menjadi calon Bupati,” tandasnya

Ia pun menegaskan, Nanti kalau ada ASN yang berpolitik tinggal laporkan saja pada komisi sipil Negara, bila ada bermain berpolitik baik ke saya maupun pada calon – calon yang lain, Tegasnya.

Editor: dra R

BAGIKAN