Rudy-Helmi Poto Bersama Untuk Pilkada

57

Wartawan : Jay AS

GARUT, ( KF)- Meski sinyal beberapa partai yang dilamar Bupati Garut, Rudy Gunawan, PAN dan Hanura, sepertinya tidak akan memilih dirinya untuk diusung pada pertarungan Pilkada Garut 2018 mendatang. Namun pasangan Rudy Gunawan dan Helmi Budiman yang sudah komitmen untuk kembali maju sebagai calon bupati dan wakil bupati ini tetap optimis. Bahkan keduanya sudah melakukan poto bersama untuk kepentingan Pilkada nanti. Sesi pemotretan dilaksanakan di salah satu studio poto di Jl. Perintis Kemerdekaan, Jum’at (24/11/2017) lalu.

” Ya terus terang kemarin kami sudah melakukan poto bersama untuk keperluan Pilkada. Karena saya dengan Pak Rudy sudah komitmen untuk bisa dua periode. Dan kami meminta do’a kepada masyarakat Garut,” kata Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman.

Helmi memgaku yakin, pada akhirnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang akan mengusung dirinya, akan mendapatkan partai teman koalisi yang akan mengusung Rudy Gunawan sebagai calon bupati.” Situasi sekarang ini sama dengan Pilkada dulu. Saya sangat optimis, kami akan maju di Pilkada nanti. Sambil jalan kami terus lakukan komunikasi dengan partai-partai untuk mengusung Rudy-Helmi,” ujarnya, mantap.

Editor: Vans B

BAGIKAN