Rudy- Helmi Sambut Baik Dukungan Partai Idaman

83

Jurnalis: Ph

GARUT,(KF).- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut incumbent H.Rudy Gunawan SH.MH dan dr.Helmi Budiman yang menghadiri acara Rapat Koordinasi Cabang Pengurus DPC dan PAC Partai Idaman se Kabupaten Garut dan Deklarasi dukungan kepada pasangan Rudy-Helmi yang bertempat di Hotel Suminar, Jalan Oto Iskandar dinata Garut, Sabtu (3/2).

Dihadapan Ketua DPW Partai Idaman Jawa Barat DR.Nandang Harun, Ketua DPC Partai Idaman Kabupaten Garut, Aep Saepudin. S Ag, dan para pengurus Partai Idaman lainnya, Pasangan Rudy Helmi menyambut baik atas terselenggaranya acara ini.

Dalam sambutannya Rudy menyatakan kegembirannya dan rasa syukur yang mendalam,

“Saya ucapkan terima kasih pada Partai Idaman yang telah memberikan kepercayaan pada pasangan Rudy-Helmi untuk kembali memimpin Garut pada periode 2019-2024 mendatang. Mari kita berjuang bersama-sama agar Kabupaten Garut lebih maju lagi pembangunannya, dan saya bersama dr Helmi akan senantiasa amanah” tegas Rudy.

Dalam kesempatan sesi wawancara dr Helmi berpendapat, bahwa dukungan Partai Idaman akan sangat berpengaruh besar pada peraihan suara pemenangan nanti.

“Ini adalah momen tepat ketika Partai Idaman bergabung mendukung kami sebagai pasangan yang akan maju di Pilkada Garut 2018. Saya mengapresiasi hal ini dan berharap ini akan menjadi kerjasama yang baik bukan hanya sekarang tapi dimasa yang akan datang,” ucap Helmi.

Ketika ditanya soal barang inventaris dan sarana yang dipakai oleh dirinya sebagai Wakil Bupati, Helmi mengatakan akan dikembalikan sebelum masa cuti tanggal 15 Februari 2018.

“Kami akan kembalikan semua fasilitas negara yang diberikan pada Kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Garut sebelum masa cuti dimulai, seperti Kendaraan, Rumah Dinas, serta Ajudan yang selama ini kami gunakan untuk sarana pendukung kegiatan pekerjaan Kami sebagai Aparatur Negara,” tegas Helmi mengakhiri pembicaraannya.

Editor: Van’s

BAGIKAN