Rudy Klaim Kepuasan Masyarakat Atas Kinerjanya Dirinya Tembus 63 Pesen.

95
Ket foto: H.Rudy Gunawan, Bupati Garut saat ditemui sejumlah awak media

Wartawan : Beni

GARUT, (KF).- Pilkada di Kabupaten Garut, saat ini tensinya sudah mulai memanas, bahkan incambend yakni Rudy Gunawan mengaku sudah pasti maju di pilkada 2018 ” Untuk Pilkada nanti saya dan Wakil Bupati dr. Helmi Budiman siap bersatu kembali untuk maju di Pilkada 2018 mendatang” kata Rudy Gunawan. Rabu (1/11/17) pada wartawan di Pendopo Garut.

Untuk hasil surveinya sendiri dirinya mengklaim kepuasan masyarakat 63% terhadap kinerja pasangan Rudy-Helmi, namun untuk 63% dirinya untuk survei tersebut menyebutkan itu merupakan hasil survei Indo Barometer dan Selebea, sedangkan hasil dari Pokmak 55%, yang mensurvei kinerja dirinya dengan Wakil Bupati dr. Helmi Budiman ” Mungkin ini sudah menjadi modal, tetapi saya tidak merasa puas, karena itu kan merupakan hasil survei, bila kami berdua dipercaya lagi oleh partai untuk maju, biar nanti masyarakat yang menilainya ” ujarnya.

Saat disinggung terkait pencalonanya dari Partai Gerindra, Rudy mengungkapkan bahwa dirinya untuk di Partai Gerindra sendiri dirinya adalah anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, bahkan Rudy menambahakan jika ada kader partai yang lebih baik melebihi elektabilitas dan popularitas dari dirinya Rudi menyerahkan sepenuhnya dan siap mundur dari Gerindra.

“Terkait siapa yang di calonkan dari Gerindra saya menyerahkan keputusan kepada partai, kalo ada yang lebih baik dari saya misalnya, pak irvan, pak suryaman, pak agus supriadi lebih bagus dari saya saya akan mundur dari gerindra, jika saya yang lebih bagus saya akan ikuti aturan Partai Gerindra”, Ungkapanya.

Editor : Iwan

BAGIKAN