Rumah Dan Toko Ban Di Jalan Papandayan Garut Ludes Di Lalap Api

232

Ket foto: Api saat melalap Rumah dan Toko Ban

GARUT, (KF).-Peristiwa kebakaran kembali terjadi. Kali ini satu rumah warga ludes dan toko ban yang berada di jalan Papandayan, Kecamatan Garut kota. Selasa(12/9/2017) sekitar pukul 21.30 malam.

Bahan bangunan rumah yang sebagian terbuat dari kayu dan bambu mempercepat rembetan api.

Sekertaris Damkar Kabupaten Garut, Satria Budi mengatakan titik api kebakaran berada di tengah pemukiman padat penduduk, “kita mencoba menetralisasi dulu yang terjadi di titik api,” Katanya

Lanjut dikatakan pihaknya menerjunkan tiga unit kendaraan damkar, Tidak ada korban jiwa pada saat kejadian. “Untuk dugaan sementara penyebab kebakaran, kini masih dalam penyelidikan,” Ujarnya.

Ida(49) Warga Kp. Sadahurip RT 04/05 salah seorang saksi mata mengaku, sebelumnya melihat ada serpihan-serpihan api kecil, ” ya tadi sebelumnya saya lihat ada percikan dulu lalu ada asap dan api kemudian terlihat menyala besar,” Katanya

Dikatakannya rumah tersebut memang bukan permanen sehingga api cepat menghanguskan rumah milik warga di kp.Sadahurip, kecamatan Garut kota.” kondisi rumah sepertinya kosong kalau setahu saya, karena yang punya rumah itu suka datangnya pagi karena seorang pedagang,” Ungkapnya (Indra R)

BAGIKAN