Rumah Zakat, Salurkan Bantuan Kesehatan Untuk Azzam Penderita Hidro Cephallus di Banyuresmi Garut

81

Wartawan: OG/j Wan

GARUT, (KF)- . Muhammad Khairul Azzam begitu nama lengkap balita berusia 9 bulan putra kedua dari pasangan Ai tuti (30) dan Irwan Suherman (35) yang tinggal di kampung munjul RT 01 RW 14 desa Banyuresmi, Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Jawa barat.

Malang nian nasibnya semenjak mamasuki usia 3 bulan Azam (begitu ia biasa dipanggil) di diagnosa oleh dokter memiliki penyakit Hidro Cephallus, akibatnya bagian kepala semakin hari semakin membesar, dan kondisi tubuh lemah, bahkan daya tahan tubuhnya rentan, sering setiap dibawa keluar rumah azam seperti masuk angin, diare, dll.

Sudah hampir tiga bulan di daftarkan ke RSHS untuk dioperasi tetapi sampai saat ini belum ada panggilan, sering Irwan sang ayah menanyakan ke pihak rumah sakit kapan anaknya bisa dioperasi tetapi sampai saat ini belum ada jawaban pasti alasannya karena belum ada kamar, irwan dan sang istri untuk saat ini hanya bisa pasrah dan menyerahkan yang terbaik pada Alloh.

Melalui Relawan Inspirasi Rumah Zakat alhamdulillah bisa sedikit berbagi bantuan kesehatan untuk azzam, Siti lia yang kebetulan bertugas memberikan titipan dari Rumah Zakat (Ahad, 10/12/2017) mengatakan “jujur saya empati melihat keadaan azzam, tidak banyak yang bisa dibantu hanya titipan dari donatur Rumah Zakat yang saya berikan serta do’a tulus mudah mudahan Alloh cepat memberi kesembuhan untuk azzam” ungkapnya.

Sementara itu Ai tuti sang ibu mengucapkan terimakasih banyak kepada Rumah Zakat dan donatur atas perhatian dan bantuannya “saya berharap bisa dibantu agar anak saya cepat dioperasi” ungkapnya penuh harap.

Editor: dra R

BAGIKAN