Safari Ramadhan Cawabub H.Oih Disambut Ratusan Warga Tambaksari Ciamis

88

CIAMIS, (KF).- Calon Wakil Bupati Ciamis Nomor urut 2, H.Oih Burhanudin, Rabu (30/5/2018) siang, melakukan Safari Ramadhan ke Pondok Pesantren Miftahussa’adah, di Dusun Mekarsari RY.06/06 Desa Mekarsari Kecamatan Tambaksari Kabupaten Ciamis.

Cawabup Idola yang kini mulai akrab didengar oleh masyarakat Ciamis, tiba dilokasi sekitar pukul 13.30 WIB bersama para pengurus Gerakan Ajengan Muda Ciamis (GAMIS) Kecamatan Tambaksari.

Sekitar 229 warga dan para ajengan muda yang berada diwilayah Mekarsari Kec.Tambaksari, tampak antusias menanti kedatangan Cawabub yang berpasangan dengan H.Iing Syam Arifin.

Kegiatan yang diprakarsai oleh GAMIS, salah satu tim sukses Pasangan IDOLA yang dikenal santun dan tidak arogan, dalam Safari Ramadhan & Do’a Bersama UNTUK PILKADA DAMAI MENUJU CIAMIS BERKAH itu, ternyata dukungan terhadap IDOLA kian mengalir dari para alim ulama setempat.

Hal ini terlihat dari undangan yang hadir setiap kegiatan safari Ramadhan yang dimotori oleh GAMIS selalu dibanjiri warga. Bahkan Ketua MUI KH.Ruchaendi dan Ketua IPHI (Ikatan Perkumpulan Haji Indonesia) KH.T.Choliludin tampak hadir dalam acara tersebut.

Cawabup Ciamis, H.Oih dalam paparannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Tambaksari dan para ulama serta para ajengan muda termasuk tokoh masyarakat yang memberi dukungan serta doa restu terhadap pasangan IDOLA untuk tetap melanjutkan Pembangunan di Kabupaten Ciamis.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : Van’s