Salah Seorang Warga Kelurahan Sukakarya, Meninggal Dunia Saat Akan Melakukan Pencoblosan Di TPS.

111
Kapolsek beserta Danramil Tarogong kidul didampingi Kasat binmas polres Garut saat ditemui sejumlah awak media di TPS

GARUT, (KF).- Udi (78 Tahun) Warga Kp.Sukapadang RT 04 RW 04 Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Tarogong kidul, Kabupten Garut meninggal duni saat hendak melakukan pencoblosan ditempat pemungutan suara (TPS) Rabu (27/6/2018) pagi.

Menurut keterangan dari Pengawas Pemilu yang kebetulan berada di tempat kejadian, Bono (48) mengatakan bahwa almarhum meninggal saat akan melakukan pencoblosan.

“Kejadian bermula saat almarhum akan menggantikan kartu suara yang tertukar dengan anaknya, akan tetapi tiba-tiba almarhum merasa pusing dan pingsan , melihat kejadian tersebut warga langsung melakukan pertolongan dengan membawa almarhum ke RSU Dr Slamet Garut, namun saat sampai di RSU nyawanya tak dapat tertolong lagi”. papar Bono.

Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah,. SH ketika dikompirmasi melalui telepon selulernya membenarkan kejadian tersebut.

“Memang benar telah terjadi kejadian orang meninggal saat di TPS 04, di Kelurahan Suka Karya, saya beserta pak Kasat Binmas Polres Garut dan Pak Danramil Tarogong Kidul melayat ke rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa” ungkap Kapolsek.

Oleh : Apih

Editor : Indra R

BAGIKAN