Sarah, Tak Bermimpi Bakal Ketiban Rezeki Dalam Acara Jalan Sehat Bersama Rd.Marlan

53
Ket foto: Hj.Siti saat memberikan hadiah jalan sehat kepada peserta (foto oleh: Indra R)

Wartawan: Indra R

GARUT, (KF).- Sarah(28) Warga Kampung Nagrog, RT 03/12 Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, tak pernah bermimpi bakal ketiban rezeki Memperoleh hadiah jalan sehat satu buah mesin Cuci, dari kegiatan jalan sehat bersama H.Raden Marlan, yang digelar dilapangan Nagrog, Karangpawitan. Minggu(26/11) Siang.

Perempuan yang memiliki dua anak tersebut, mengaku terkejut saat tiket jalan sehat yang di peroleh dari ketua RT nya itu membawa keberuntungan bagi dirinya.

” Sumpah pak ieu panangan abdi ngadegdeg geumpeur, teu nyangki bakal kenging hadiah Tina jalan sehat ieu, ( sumpah saya gemetar pak, karna saya tak bermimpi apa-apa semalam),” katanya

Ket foto: Sarah salah seorang peserta jalan yang merupakan ibu rumah tangga yang memperoleh satu buah mesin cuci dari jalan sehat bersama Raden Marlan

Lanjut Sarah, dirinya mengaku sangat berterimakasih sekali kepada pa H.Raden Marlan karna melalui jalan sehat ini dirinya dapat rezeki yang tak terduga.

” Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih sekali kepada pak Haji marlan, semoga niat pak haji mencalonkan diri menjadi bupati Garut dapat terwujud,” ucapnya.

Sementara, Hj.Siti Julaeha yang merupakan, istri dari bakal calon bupati Garut, H.Rd Marlan yang memberikan hadiah secara langsung kepada para pemenang jalan sehat, mengungkapkan pihaknya sangat berterima kasih sekali kepada warga masyarakat diwilayah Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, karna telah mendukung dan mengsukseskan acara jalan sehat bersama Raden Marlan, yang digagas Karang Taruna Kecamatan Karangpawitan Garut.

“Terimakasih saya ucapkan, kepada karang taruna Karangpawitan Garut, serta masyarakat Kecamatan Karangpawitan, karna tanpa dukungan warga masyarakat serta Karang Taruna Karangpawitan ini, Kegiatan ini tidak akan sukses seperti ini,” ungkapnya.

Editor: Van’s

BAGIKAN