Sarapan Pagi di Kota Tasik, SBY puji Bubur Ayam H.Jaenal Kalektoran

268

KOTA TASIKMALAYA, (KF).- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memuji kuliner makanan khas Kota Tasikmalaya khususnya Bubur Ayam H.Jaenal ternyata membuat dirinya sangat terkesan mencicipi bubur “The legend” Tasikmalaya itu.

“Jika berkunjung ke Tasikmalaya terutama kulinernya yang  khas sungguh menyenangkan bahkan amat terkesan. Apalagi menikmati sarapan dengan bubur H.Jaenal yang kesohor ini rasanya sangat lezat,” ungkap SBY saat mencicipi bubur ayam H.Jaenal dikawasan Jl.R.Ikik Wiradikarta-Kalekroran Kota Tasikmalaya, Selasa (27/11/2018) pagi tadi.

Selain bertemu dengan para anggota dan kader Demokrat, SBY pun bisa bertemu dengan Sahabat dan Kawan lama. Menurutnya pertemuan ini merupakan Silaturahmi yang harus tetap dijaga.

“Politik boleh beda, Pemilu boleh hangat tapi tetap silaturahmi yang harus dijaga,” imbuh SBY.

Presiden RI ke 6 itu didampingi isterinya Ani Yudhoyono, bersama kedua putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Eddhi Baskoro Yudhoyono (Ibas) sekitar jam 10.18 WIB.

Sebelumnya, Senin (26/11/2018) malam SBY beserta rombongan menikmati makan malam di RM.Imah Mang Asep di kawasan Jl.Hazet Mustofa – Nagarawangi Kota Tasikmalaya.

Kunjungan SBY ini disambut antusiasme warga Kota Tasikmalaya, dari mulai kaum milenial dan emak emak, tidak sedikit dari mereka saling berebutan untuk menyalami dan berselfi bareng dengan keluarga SBY.

Kunjungan dua hari SBY di Kota Santri itu memang sangat berkesan, walaupun kunjungan safari politik nya bersifat internal untuk anggota dan kader Partai Demokrat Tasikmalaya, masyarakat umum bisa memanfaatkan moment melihat dari dekat sosok Presiden Indonesia dua periode itu.

“Emak mah Alhamdulilah bisa melihat langsung dan bersalaman dengan pak SBY biasanya cuma melihat di Televisi. Ternyata pa SBY masih tetap kharisma dan ramah kepada masyarakat yang menyapanya,” ucap Ny.Iis Sumirat (56) warga Paseh kepada koran-fakta.com, yang menunggu rombongan SBY sejak Jam 06.00 pagi.

Selanjutnya SBY beserta rombongan melanjutkan safari politik nya ke Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Garut. Rabu (28/11/2018) esok harinya SBY akan mengunjungi Kota Bandung dan Kabupaten Cianjur.

Laporan : Tono Efendi

Editor. : J Wan