SAS Memperjuangkan Apa Yang Menjadi Keinginan Masyarakat Di Daerah

57
Ket foto: Saat menggelar reses (Foto: Istimewa)

Oleh : Apih

GARUT, (KF).- Mayor Jendral TNI (Purn) Supiadin Aris Saputra (SAS) yang pernah dua kali menjadi Panglima Daerah Milliter (Pangdam) Bali dan Aceh Nangroe Darussalam dengan jabatan terakhir sebagai Asisten Operasi (ASOP) Mabes TNI, setelah Purnawirawan kemudian SAS masuk ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Berkat dukungan Masyarakat Kabupaten Garut, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya akhirnya SAS menjadi Anggota DPR-RI Komisi I Fraksi Partai NasDem, Dalam masa reses persidangan lll tahun 2017-2018 ini wajib melakukan Kegiatan Reses dan turun ke lapangan menemui rakyat untuk mengetahui apa yang sudah dirasakan oleh dan apa yang Belum dirasakan oleh rakyat.

SAS memanfaatkan masa Resesnya kali ini dengan mengunjungi Pesantren Barokatul Huda yang di Desa Purbayani Kecamatan Caringin Kabupaten Garut yang di hadiri oleh Kepala Desa Purbayani, Tata Juhara, Kapolsek Caringin, Ipda Sularto, Pimpinan Pesantren KH.Sahirin dan para santri serta masyarakat sekitar, Selasa (20/2/2018).

Sebagai Perwakilan Rakyat yang membawa dan nenyampaikan aspirasi Daerah yang diwakilinya yakni Daerah Pemilihan Jabar XI, SAS berpendapat bahwa dirinya harus dapat memperjuangkan kehendak rakyat.

“Saya bukan ngawakilan rakyat tapi Wakil Rakyat yg wajib memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat banyak yg ada di Daerah, khususnya di Dapil saya yakni Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya, saya berjanji untuk terus memperjuangkan amanat rakyat yang menjadi tanggung jawab saya baik di dunia maupun di akhirat kelak,” Jelasnya.

Editor: Indra R

BAGIKAN