Satgas GM FKPPI PC 1012 Bantu Pengamanan Pelantikan WAWALKOT Tasik di Gedung Sate

66

Jurnalis : Tono Efendi

Bandung, (KF) – Acara Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya Terpilih Drs.H.Budi Budiman dan Drs.H.M.Yusuf di Gedung Sate Bandung, Selasa (14/11/2017) pagi, tampak ratusan undangan memenuhi halaman Kantor Gubernur Jawa Barat.

Dari ratusan undangan yang hadir dari Tasikmalaya, tampak puluhan pasukan loreng coklat dari satuan tugas (satgas) GM FKPPI PC.1012 Kabupaten Tasikmalaya yang ikut mengamankan lokasi di halaman Gedung Sate Bandung.

“Kehadiran kami di acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya di Gedung Sate ini merupakan suatu bentuk partisipasi anggota GM FKPPI PC 1012 dalam rangka mengawal dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para undangan yang hadir khusus dari Tasikmalaya”, ungkap Gunawan.  Dansatgas GM FKPPI PC 1012 Kab.Tasikmalaya kepada Jurnalis Koran-fakta.com, Selasa (14/11/2017) pagi di halaman Kantor Gubernur Jawa Barat.

Menurut Gunawan yang didampingi Wakil Ketua GM FKPPI PC.1012 Kab.Tasikmalaya Septyan Hadinata,menerangkan,  Satgas GM FKPPI yang diturunkan sebanyak 30 anggota. semuanya Anggota Satgas GM FKPPI PC.1012 Kab.Tasikmalaya, katanya. Mereka berangkat dari Tasikmalaya jam 15.00 WIB dan bermalam di Mess Garnisun Bandung.

“Kami atas nama pengurus dan Anggota GM FKPPI PC. 1012 Kabupaten Tasikmalaya, mengucapkan selamat atas dilantiknya Bpk.Drs.H.Budi Budiman sebagai Walikota Dan Bpk.Drs.H.Muhamad Yusuf Sebagai Wakil Walikota Tasikmalaya Periode Periode 2017-2022”, ucap Septyan.

Editor : ifvan B

BAGIKAN