Satgas Penguatan Nasional Bersama Relawan NU Nga 1 Keun Garut di Deklarasikan.

93
Ket foto : saat Pengukuhan sekaligus Deklarasi Satuan Tugas #01 Penguatan Nasional di Gedung Kasitti, Fave hotel, jl. Cimanuk, Kecamatan Tarogong kidul kabupaten Garut (foto oleh : J.Gunawan)

GARUT, (KF).- Tim relawan NU. Pemenangan pasangan Capres Ir Jokowi – Prof. DR. KH Ma’aruf Amin menggelar pengukuhan dan deklarasi satuan tugas ” satgas”#01.Bersamaan dengan Pelantikan dan pengukuhan Relawan NU Nga 1 Keun Garut, di Aula Fave Hotel Garut, Senin 25 Rabiul awal 1440H / 03 Desember 2018.

Pengukuhan dan Deklarasi satuan tugas ” satgas”#01 dihadiri ratusan orang, dari para ulama, tokoh masyarakat, santri NU, partai pendukung dan relawan serta para simpatisan dengan mengusung tema “penguatan pemenangan nasional Ir Jokowi – Prof. DR. KH Ma’aruf Amin relawan nu nga-1-keun Garut”, Tim Pemenangan untuk Pilres 2019 mendatang.

KH. Aceng Abdul Mujib M.Ag selaku juru bicara pemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin dan juga ketua nungahijikeun Garut, menyampaikan kegiatan ini murni diselenggarakan NU. karena ada kader NU terbaik yang dipercaya hari ini oleh pak Jokowi yang berada pada panggung politik. “Otomatis disini kita mendoakan beliau”, ucapnya pada sejumlah awak media.

KH. Aceng Abdul Mujib, Saat memberikan sambutan

Lebih ia menjelaskan, pihaknya menyampaikan kepada masyarakat terutama warga NU, ketika kita mengajak masyarakat untuk mensukseskan Ki ma’ruf Amin, tidak boleh sedikitpun memunculkan langkah sikap yang memecah belah umat atau menjadikan masyarakat itu terbelah kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“kita relawan, satgas, lanjutnya setelah langkah awal ini adalah memberikan penjelasan kepada masyarakat bahwa kami ini ada. Dan keberadaan kami ini adalah ingin menyukseskan Pak Jokowi dan ma’ruf Amin,” jelas Ceng Mujib

Lebih jauh disampaikan pihaknya terus melakukan langkah-langkah ke daerah kepada masyarakat untuk mensukseskan, memberikan keterangan serta penjelasan dan juga ajakan.

“Garut ingin menang Jokowi dan Ma’ruf Amin, dengan target suara mencapai 70%,” ucapnya.

Ditambahkannya, sebagai warga NU dikabupaten Garut kita akan memberikan doa dan dukungan kepada kader NU terbaik. Pungkasnya

Laporan : J.Gunawan

Editor : Indra R