Satgas TMMD ke-108 Ini Patut Diacungi Jempol.

125
Ket Foto : Serka Suyadi saat mengajarkan anak-anak untuk mengaji.

Koran-Fakta.com, (KF).- Serka Suyadi namanya. Anggota TNI ini tentunya patut diacungi jempol, pasalnya ditengah kesibukan program TMMD ke-108 yang saat ini tengah berjalan. Anggota TNI dari Satuan Batalyon Kavelari 4/KC. Jabatan Bamonjat Ranpur yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-108 yang dilaksanakan oleh Kodim 0611/Garut ini meluangkan waktunya untuk mengajarkan ilmu agama kepada anak-anak di Desa Padasuka Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Jawabarat.

Serka Suyadi, Begitu nama panggilan akrab sang TNI yang selalu meluangkan waktunya untuk mengajarkan mengaji kepada anak-anak dimana kini ia sedang bertugas.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan itu merupakan bentuk kasih sayangnya kepada anak-anak.

“Selain kita berada di tengah tengah orangtuanya kita juga harus berada di tengah anak-anaknya supaya keberadaan TNI dapat dirasakan oleh semuanya dan alhamdulilah antusias anak anak sangat banyak dan bersemangat untuk belajar mengaji”, katanya. Jum’at (3/7/2020).

Lanjut ia, ditengah program yang saat ini sedang berjalan, yakni program TMMD diwilayah Desa ini semua elemen masyarakat dari mulai anak-anak hingga orangtuanya merasakan keberadaan kami.

“Alhamdulillah keberadaan kami disini diterima dengan baik oleh masyarakat, dan kamipun bangga berada ditengah-tengah mereka,” ungkapnya (Indra R).

BAGIKAN