SATGAS#01 Bersama sejumlah relawan Jokowi – KH Ma’aruf Amin Saba Desa di Wilayah Garut Selatan.

108

GARUT, (KF).- Satuan Tugas ” SATGAS”#01. Bersama sejumlah relawan Jokowi – Prof. DR. KH Ma’aruf Amin melakukan kunjungan ke setiap pelosok desa diwayah Garut Selatan. Sabtu (16/02/2019) Siang.

Pemberangkatan kunjungan yang dimulai sekitar pukul 10.00 Wib dimulai dari Jalan Sudirman, Kecamatan Garut Kota, kabupaten Garut.

Bendahara SATGAS”#01.Dodi Gustari mengatakan kunjungan yang dilakukan tentunya untuk menggalang Sura untuk Pemenangan pasangan Capres – Cawapres no urut 1.

” Intinya kita kunjungan sekaligus silaturahmi dengan warga di wilayah Garut Selatan yang merupakan daerah pemilihan Tiga dan daerah pemilihan empat. Jadi anggaplah hal ini sebari Saba Desa untuk menggalang suara kemenangan Capres 01,” Katanya.

Lanjut disampaikan daerah yang bakal dikunjungi Satuan Satuan Tugas ” SATGAS”#01. Bersama sejumlah relawan Jokowi – Prof. DR. KH Ma’aruf Amin diantaranya Dapil 3 terdiri dari Kecamatan Bungbulang, Caringin, Cibalong, Cikelet, Cisewu, Mekarmukti, Pakenjeng, Talegong, Cisompet, Pameungpeuk, dan Kecamatan Pamulihan.

Kemudian lanjutnya Daerah Pemilihan 4 yang mana wilayahnya terdiri dari Kecamatan Banjarwangi, Bayongbong, Cigedug, Cikajang, Cisurupan, Peundeuy, Cihurip, Singajaya, dan Kecamatan Sukaresmi.

Lanjutnya, mudah dalam pelaksanaan ini Allah SWT senantiasa menjaga dan memberikan kelancaran serta keselamatan untuk kita. Ungkapnya. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN