Boyong Tujuh Medali, Kontingen Tarung Derajat Uniga Juara Umum

98

GARUT,(KF).- Kejuaraan Daerah Tarung Derajat antar mahasiswa se-Jawa Barat, digelar tanggal 08 – 10 April 2018, telah usai kejurda diadakan di Gedung Hall A GOR Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Kejurda Tarung Derajat antar mahasiswa di ikuti 45 perguruan tinggi se Jawa Barat, dan untuk kedua kalinya Konting Satuan Latihan Universitas Garut (Uniga) berhasil menjadi Juara Umum, Setelah berhasil menyingkirkan pesaing pesaingnya.

Kontingen Uniga menurunkan sebanyak 7 atlet, di antaranya dari Fakultas Ekonomi (FE) yakni Yhora Listy Adhara, Silviani Nurpadila, dan Gilang Purnama, kemudian dari Fakultas ISIP atas nama M. Drajat, Gesty Fransiska dan Indra, sedangkan dari Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan (FPIK). atas nama Ainun Kuswandi. Para atlet didampingi official tim Jamiat, Nio Mardani, serta pelatih Kepala, Dian Hardianto, SH.

Jamiat mengatakan, dalam turnamen kejurda tersebut Uniga meraih 4 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu hingga mengantarkan Uniga menjadi juara umum untuk yang kedua kalinya secara berturut turut.

“Ke 4 medali emas diraih oleh Drajat, Gesti, Gilang Purnama dan Ainun sedangkan medali perak diraih oleh Silviani serta Indra dan medali perunggu diraih oleh Fransiska,” kata Jamiat Rabu (11/4/2018).

Kami harap dari Kejurda ini semakin bisa mematangkan dan memantapkan persiapan para atlet Tarung Derajat menjelang Porda Jabar nanti, yang beberapa bulan lagi akan di gelar di Kota Bogor, paparnya.

Penulis : J Gunawan

Editor. : Van’s

BAGIKAN