Satpol-PP Kabupaten Garut, Bongkar Puluhan Kios Yang Berada Di Trotoar Jalan Kerkoff.

242

GARUT, (KF).- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten Garut di bantu TNI POLRI membongkar sedikitnya 38 kios-kios pedagang yang berada diatas trotoar jalan diwilayah jln Perintis Kemerdekaan ( Kerkoff). Jum’at (01/03/2019) Sore.

Kasatpol PP Kabupaten Garut. Drs. Hendra mengatakan penertiban kios-kios yang berada di atas trotoar ini dilakukan berdasarkan K3 Perda no 05/2018 pasal VIII hurup A perbuhan dari 12 THN 2015.

” Saat ini 38 kios pedagang sepatu, tas termasuk kios yang disinyalir dijadikan tempat penjualan miras kita bongkar,” katanya.

Lanjutnya, saat ini yang dibongkar kios-kios yang kondisinya sedang tutup. Karena tempat tersebut disinyalir dijadikan untuk menyimpan miras. Dan kami juga lakukan pembongkaran ini sesuai SOP.

“sebelumnya juga diberitahukan, bahkan kami juga melakukannya sesuai SOP. dan Alhamdulillah pembongkaran kios-kios ini berjalan aman tanpa ada perlawanan, karena memang mereka sadar bahwa bangunan diatas trotoar ini tidak diperbolehkan,” katanya.

Nampak hadir dalam kesempatan tersebut, Forkopim Kecamatan Tarogong kidul, yang terdiri dari Camat Tarogong kidul, Danramil dan Kapolsek Tarogong kidul, kabupaten Garut Jawabarat. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN