Satpol PP , Polri Dan Dishub, Gelar Giat Patroli Rutin Di Kawasan Pengkolan Garut

58

GARUT, (KF).- Dalam rangka cipta kondisi aman, nyaman tertib, tentram dan teratur. Satpol PP dan Polres Garut beserta Dishub Kabupaten Garut melakukan giat patroli yang dilaksanakan di sekitar kawasan pengkolan Jl. Ahmad Yani, Jumat (8/06/2018)

Saat ditemui disela kegiatan ,Kepala Bidang Trantibum Satpol PP, Erin Heriyana SH mengatakan, Selain giat patroli, kegiatan ini sekaligus untuk memberikan himbauan pada para pedagang kaki lima (PKL) dan Parkir

” Ini demi tertib baik berjualan ataupun tertatanya perpakiran yang ada di wilayah pengkolan,” ujarnya.

Lanjut Erin, Pelaksanaan giat patroli ini, agar dengan harapan terciptanya ketentraman dan ketertiban serta kenyamanan untuk masyarakat, ungkapnya

Ia berharap, mudah mudahan dengan giat rutin yang dilaksanakan di bulan ramadhon 1439 Hijriyah yang penuh barokah ini, semua para pedagang bisa saling menyadari sehingga pengkolan sebagai pusat Perdagang Kaki Lima minimal ada perubahan, paparnya.

Pantaun dilapangan,Terlihat beberapa pedagang kaki lima yang kurang tertib dan tidak tertata rapih dagangannya segera untuk merapihkan minimal tidak kelihatan kumuh.(J Gunawan)

BAGIKAN