SATRIA Jabar Siap Bergerak Terarah Menangkan Sudrajat-Syaikhu

234

Jurnalis : Tono Efendi

Bandung, (KF)- Pasca pasangan calon (Paslon) Cagub dan Cawagub H.Sudrajat-Ahmas Syaikhu menggelar Deklarasi di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, yang dilanjutkan dengan pendaftaran Paslon yang memiliki Jargon ASYIK (Ajat-Syaikhu) ke KPUD Jabar, dengan berkas administrasi persyaratan dinyatakan lengkap. Kini tugas partai sayap Gerindra Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) sudah mulai bergerak.

” Seluruh Pengurus,anggota dan Kader SATUAN RELAWAN INDONESIA RAYA se-Jawa Barat yang merupakan Organisasi sayap Partai GERINDRA,  setelah ini untuk segera bergerak semaksimal mungkin dalam memenangkan Paslon Sudrajat-Syaikhu”, ujar Ketua Pimpinan Daerah Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Provinsi Jawa Barat, Muhammad Lewi, kepada koran-fakta.com, Rabu (10/1/2018) malam tadi.

Lebih lanjut dia menegaskan, SATRIA se-Jawa Barat wajib Bergerak Teratur Rapih dalam barisan dan Terarah Menuju Sebuah Kemenangan. Dan tentunya ini sangat  diperlukan, serta didasari komitment tinggi terhadap kebijakan Partai dan siap Mengabdi juga Berjuang Untuk Kepentingan luas Rakyat Jabar, karena ini  menjadi Prioritas kami,  tegasnya.

“Kami mengajak Seluruh Masyarakat Jawa Barat agar menggunakan hak pilihnya dengan Bijak dan  Cermat, menjadikan diri kita sebagai Pemilih yg cerdas adalah Kunci agar Jawa Barat Bisa lebih baik Kedepan dalam segala Bidang, ajaknya.

Editor: Vans

BAGIKAN