Satu lagi Wartawan Senior Tasikmalaya,  Aa KOMARA Tutup Usia.

59

KOTA TASIKMALAYA, (KF). – Innalilahi Wainnailahi Rojiuun, belum berselang sebulan kepergian Wartawan Senior Hakri Miko, kini wartawan kawakan anggota PWI Tasikmalaya, Aa KOMARA, Jumat (5/10/2018) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB tadi telah dipanggil oleh yang Maha Kuasa.

Wartawan senior yang dikenal bertugas di wilayah Dinas PUPR dan BINAMARGA itu, sebelumnya sempat dirawat di RS.Jasa Kartini karena komplikasi penyakit yang dideritanya.

Menurut keterangan dari beberapa rekan dekatnya, setelah dirawat di rumah sakit beberapa hari, Kamis (4/10/2018) siang diperbolehkan pulang kerumah. Namun Kamis malamnya kondisi kesehatannya kembali drop. “Setelah pulang dari Rumah Sakit, kamis malam pa Aa sempat terasa kembali sakitnya, hingga Jumat dini hari beliau menghembuskan nafas terakhir di kediamannya,” ujar Budi dan Ricky salah satu sahabat almarhum kepada koran-fakta.com, Jumat (5/10/2018) pagi tadi.

Almarhum kini disemayamkan dirumah duka di Kp.Pasir Bokor Desa Cipawitra Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

“Mudah mudahan almarhum diterima Iman Islamnya, di ampuni dosanya, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dan almarhum mudah mudahan masuk surga, amin,” ucap Syamsul Maarif Ketua PWI Perwakilan Tasikmalaya.

Laporan : Tono Efendi

Editor. : Van’s