Satu Unit Rumah dan Dua Warung Di Lalap Si Jago Merah.

109

GARUT, (KF). Satu unit rumah semi permanen berukuran 5 X 7 beserta dua warung berukuran 3 X 3 M diwilayah Kampung Papanggungan, tepatnya di Rw 03/01 Desa Mekarsari, Kecamatan Cikajang Ludes Dilalap si Jago Merah. Kamis (27/06/2019).

Peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar, Pukul 12.56 Wib tersebut terjadi diduga dari pembakaran sampah yang berada persis dibelakang warung tersebut.

” Kronologi nya api tiba – tiba sudah membesar dari belakang warung dan terus membesar diduga dari pembakaran sampah dibelakang rumah oleh anak – anak,” ujar Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut, Satria Budi dalam rilis laporannya.

Disampaikannya kejadian yang menimpa rumah beserta warung dan toko pakan burung yang berada dekat titik api tersebut diantaranya milik Bpk.Hasan, Ibu enung. Bpk Ujang dan Ibu Suryani.

Api berhasil dipadamkan setelah Dinas Pemadam kebakaran kabupaten Garut Mengirimkan dua unit PMK. Dibantu Polisi, Babinsa, Satlakar RT/RW dan Masyarakat setempat.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja kerugian materi diperkirakan Ratusan juta rupiah. ( J.Gunawan)

Editor : Indra Ramdani

BAGIKAN