Sayap Partai dan Pendukung Jokowi – Amin Siap Memperkuat Basis Politik

225

GARUT, (KF).- Calon Wakil Presiden ( Cawapres) KH. Ma’ruf Amin hadiri kampanye akbar yang di gelar di lapangan Setra Bahkti Kecamatan Pangatikan. Kamis (04/04/2019)Siang.

Saat ditemui Sekertaris Tim Kampanye Daerah ( TKD) Kabupaten Garut, Juju Hartati dipilihnya Kabupaten Garut untuk kampanye akbar bagi pasangan Jokowi – Ma’ruf merupakan salah satu tempat stategis yang dimana Kabupaten Garut memiliki banyak tokoh agama, yang basisnya cukup lumayan besar dan bahkan dirinya akan siap memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin

” Sekarang ini basis Jokowi – Ma’ruf Amin sangat besar di Jawa Barat, maka dari itu Kami TKD Garut bersama simpatisan, sayap partai dan para partai pendukung siap mempekuat basis politiknya khususnya di Kabupaten Garut, agar Jokowi – Ma’ruf Amin menang ” katanya.

Ia juga menambahkan, untuk pasangan 01 Jokowi – Ma’ruf Amin di Kabupaten Garut dirinya menargetkan 60 persen kemenangan untuk Jokowi – Ma’ruf, dan bahkan dirinya bersama tim TKD masih door too dor mengkampanyekan Jokowi – Ma’ruf Amin ” Sekarang dari hasil survei tim kami, Jokowi – Ma’ruf Amin masih dominan, tinggal kita perkuat basis politiknya isnya allah Jokowi – Ma’ruf Amin 60 persen bisa menang,” ucapnya

Juju Hartati yang juga merupakan Ketua Panitia Kampanye Akbar Ma’ruf Amin mengucapkan terimakasih pada simpatisan, sayap partai, berserta masyarakat yang sudah menyempatkan waktunya untuk mengahadiri kampanye akbar Ma’ruf Amin di lapangan Setra Bahkti Cihuni Kecamatan Pangatikan meskipun pada saat itu diguyur hujan tetap bertahan dan mendengarkan orasi kampanye akbar Cawapres Ma’ruf Amin.

” Saya berpesan agar simpatisan, sayap patai, serta partai pendukung agar siap mengawal kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin, dan bisa memenangkan suara lebih dari 60 persen sampai 70 persen untuk di Kabupaten Garut ” ujar Juju Hartati yang juga merupakan alumni GMNI. (Beni)

Editor : Indra Ramdani

BAGIKAN