SC 234 Dan SAPMA PP Gelar Buka Bersama 1000 Anak Yatim, Kaum Dhuafa

268

Garut, ( KF )- SAPMA Pemuda Pancasila kabupaten Garut dan Komunitas SC 234 regional Garut Gelar Buka Bersama dengan 1000 Anak Yatim Piatu, di Gedung Pendopo Alun-alun Kabupaten Garut, Sabtu(17/6/2017) Sore. Acara dihadiri langsung stap kepresidenan yakni Dimas Oky Nugroho Ph.D, Bupati Garut H Rudi Gunawan, Ketua MUI tersebut berlangsung khidmat. Dengan mengusung tema, “Hangatnya Bulan Ramadhan Dalam Suasana Keberagaman”.
Kegiatan yang digelar dengan beberapa rangkaian acara yang menghibur para Anak yatim piatu yang diundang dari beberapa yayasan anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang ada dikabupten Garut tersebut mendapat perhatian khusus dari Bupati Garut. H.Rudy Gunawan SH.MH, dengan membuka acara langsung serta memberikan santunan pada anak yatim tersebut.

Ketua Penyelenggara kegiatan Aji.F.Negara saat dijumpai sejumlah media mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu Agenda rutin Komunitas 234 SC dan SAPMA Pemuda Pancasila dalam Rangka mengajak para Yatim piatu,anak jalanan dan kaum duafa untuk melaksanakan buka bersama sebagai tanda kekeluargaan antar umat, ujarnya.
Lebih jauhnya Aji menyampaikan, dalam kegiatan ini kami merangkul semua elemen masyarakat lintas agama di kota Garut, “jadi bukan saja dari umat islam saja yang kita libatkan,ada berbagai agama kita sengaja undang untuk ikut berpartisipasi,” tuturnya.

Aji berharap, karena kita berdiri dikomunitas  dan ormas, mudah-mudahan kedepannya bisa ditiru oleh komunitas- komunitas lainnya, agar dengan kegiatan ini kita bisa lebih peduli, berbagi dengan sesama dan juga bisa berteloransi dengan keluarga lain yang berbeda agama,” pungkasnya. ( J Wan)

BAGIKAN