SD Yos Sudarso Garut, Peringati Hari Kartini Dengan Berbagai Kegiatan.

114
Foto istimewa

GARUT, (KF).- Ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) Yos Sudarso, yang berada di JL.Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, memperingati hari kartini dengan melakukan berbagai kegiatan.

Kepala sekolah, SD Yos Sudarso, FX.Karnadi S.Pd saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, pihaknya telah berkomitmen dengan tema hari Kartini ini, yakni Negara Republik Kesatuan Indonesia.

“oleh karena itu dalam rangka hari Kartini SD Yos Sudarso ini mengakat tema NKRI, dengan cara memperkenalkan lagu-lagu perjuangan, pakaian adat, kemudian makanan-makanan daerah.” Ucap Kepsek Yos Sudarso kepada wartawan, Sabtu(21/4) Siang.

Ket foto: Kepala Sekolah SD Yos Sudarso saat ditemui awak media (foto oleh : Indra R)

Lanjut dikatakan, semua kegiatan berikut, kami satukan didalam acara peringatan hari Kartini, sekaligus mempromosikan sekolah SD Yos Sudarso.

“Kami sengaja, membuat kegiatan seperti ini dalam memperingati hari Kartini, sekaligus mempromosikan sekolah kami, supaya masyarakat garut tau percis keberadaan sekolah kami ini, dan kamipun jelas memiliki fotensi untuk Kabupaten Garut” jelas ia.

Pihaknya berharap, dalam kesempatan Hari Kartini ini anak-anak serta orang tua jangan sampai kehilangan identitas,

” Tentunya kita harus menghormati para pejuang kita, kemudian tentunya kami ingin menyatukan masyarakat garut khususnya dan etnis-etnis juga ingin kami satukan. Dan kamipun ingin SD Yos Sudarso ini minimal dilihat, dikenal dan dinikmati masyarakat garut,” Harapnya.

Penulis : Indra R

Editor : Iwan Ridwan

BAGIKAN