Sebagai Bentuk Kepedulian Ditengah Ancaman Pandemic Covid-19. PT.Berlian Parking 444 Bagikan Paket Sembako

206
Ket Foto : Para petugas dibawah naungan PT.Berlian Parking 444 saat memberikan bantuan sembako terhadap warga masyarakat. (Foto istimewa)

Koran-Fata.Com (KF).- Di tengah merebaknya ancamam pandemic Covid-19, serta mengambil berkah Bulan Suci Ramadhan, serta dengan semangat yang tinggi dan pemikiran yang cukup milenial PT.Berlian Parking 444 Berbagai Berkah terhadap masyarakat yang dinilai layak untuk menerima bantuan paket sembako serta sejumlah uang kadeudeuh.

Teguh Wibowo Kordinator kegiatan pembagian santunan, yang ditunjuk oleh pimpinan perusahaan PT.Berlian Parking 444 menyampaikan, pembagian sembako tersebut dilakukan secara mobile dengan menyasar wilayah-wilayah garut yang sebelumnya sudah menjadi target untuk penyaluran bantuan.

“ Kita sudah prioritaskan penerimanya sudah tentu masyarakat yang perekonomiannya menengah ke bawah, karena sekecil apapun bantuan kita sangat berharga bagi mereka,” katanya

Ket Foto : Group PT.Berlian Parking 444 saat memberikan bantuan terhadap masyarakat.

Ia mengakui Dampak bencana wabah covid-19 sangat terasa sekali dampaknya.

“Kita juga menyadari perubahan dalam segala aspek, baik itu turunnya pendapatan sehingga berimbas sulitnya perekonomian dan tentunya hal itu menjadi masalah baru di masyarakat kita saat ini,” tutur teguh yang akrab disapa Wowo

Sambunngnya, dengan kita saling bekerjasama, turut membantu dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 atau penanggulangan rantai ekonomi yang kini semakin lemah mudah-mudahan bisa menjadi contoh bagi kalangan masyarakat yang lain yang saat ini dinilai masih mampu.

“Untuk mengatasi dampak dari pandemi Covid-19 di sektor ekonomi, PT.Berlian Parking 444 peduli dengan menggelar aksi solidaritas dengan membagi paket sembako serta sejumlah uang, sehingga bisa bermanfaat bagi penerimanya,” pungkasnya. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN