Sebagai Bentuk Solidaritas, DPC PDI-Perjuangan Garut Terus Berupaya Memutus Mata Rantai Virus Covid-19

155
Ket photo : Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut saat foto bersama Dengan sejumlah tukang ojek online dan aparat kepolisian yang menjalankan tugas. (Foto istimewa)

Koran-Fakta.Com (KF).- Upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) Bagi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Garut. Rupanya telah memupuk rasa solidaritas yang cukup tinggi.

Setelah sebelumnya melakukan pembagian “Hand Sanitizer” di beberapa tempat ibadah dan ruang publik diwilayah perkotaan Garut. Kini DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut membuka Posko Gotong Royong guna melawan penyebaran virus Covid-19 (Corona).

“Posko gotong royong ini merupakan bagian upaya kita dalam membantu pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 diwilayah kabupaten Garut,” ujar ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan saat dihubungi melalui aplikasi Watshaap pribadinya. Rabu (25/03/2020) Siang.

Lanjut ia, Posko Gotong Royong yang di didirikan DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut saat ini juga tengah melakukan pembagian Hand Sanitizer bagi warga masyarakat yang memiliki aktivitas guna mencari nafkah bagi keluarganya dirumah.

“Jadi kita juga disini membagikan Hand Sanitizer dengan berbagai ukuran, yang ukuran dengan kemasan kecil kita bagikan ke orang-orang yang tengah mencari nafkah diluar rumah, kemudian yang ukuran aga besar itu kita salurkan bagi DKM Mesjid yang memang membutuhkan,” jelas Yudha.

Sementara.Toni Saputra, salah seorang warga masyarakat diwilayah Desa Haur Panggung, mengaku bersyukur karena ditengah maraknya isu virus corona ( Covid-19 ) masih ada partai politik yang memiliki rasa solidaritas yang cukup tinggi.

“Tentunya kami merasa bangga, dengan upaya yang dilakukan Partai politik DPC PDI – Perjuangan Kabupaten Garut, yang terus menerus gencar melakukan upaya pencegahan virus Covid-19 diwilayah kabupaten Garut,” akunya

Lanjut ia, rasa solidaritas yang cukup tinggi seperti yang dilakukan DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut mudah-mudahan bisa menjadi contoh yang bisa dilakukan oleh parpol lain serta masyarakat yang memang peduli terhadap penyebaran virus Covid-19 ini. Pungkasnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN