Sebelum Kunjungan ke Manonjaya Pangdam III/Siliwangi disambut Hangat Jajaran Kodim 0612/Tasikmalaya

233

Koran-Fakta.com (Tasikmalaya)- Panglima Kodam III/Siliwangi Mayjen.TNI. Nugroho Budi W, Selasa (21/7/2020) sore tadi mengunjungi Tasikmalaya dan Ciamis.

Kunjungan Pangdam III/Siliwangi tersebut dalam rangka meninjau dan pengecekan lokasi sawah Program Bios 44 di Ponpes Riyadul Huda Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya dan lokasi sawah program Bios 44 di Sindangkasih Kabupaten Ciamis.

BIOS 44 merupakan inovasi TNI untuk para petani dan peternak. BIOS 44 adalah jenis cairan fermentasi. Bagi para Petani dan peternak yang telah mencoba menggunakan BIOS 44 ini merasakan produksi pertanian dan peternakannya meningkat dengan biaya perawatan lebih hemat.

BIOS 44 ini dikenalkan secara masif ke berbagai daerah pelosok yang memiliki lahan produktif namun hasil panen tidak maksimal. 

Setibanya di Tasikmalaya, Pangdam III /Siliwangi Mayjen.TNI. Nugroho Budi W Disambut oleh Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol.Inf.Imam Wicaksana di Halaman Makodim 0612/Tasikmalaya beserta para perwira dan jajaran Anggota Kodim 0612/Tasikmalaya. Tampak dalam penyambutan tersebut Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.H.Muhamad Yusuf, Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya, serta beberapa unsur dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

Sebelum menuju lokasi ke Ponpes Riyadul Huda Manonjaya dan Sindangkasih Ciamis,  Pangdam III/Siliwangi juga melakukan transit di Makodim 0612/Tasikmalaya. Selain melakukan foto bersama dengan para Perwira dan Anggota Jajaran Kodim 0612/Tasikmalaya serta Forkopinda Kab.Tasikmalaya, Pangdam menuliskan kesan dan pesan untuk jajaran Kodim 0612/Tasikmalaya. (Tono Efendi/pendim 0612 Tasikmalaya)

Editor: J Wan

BAGIKAN