Sejumlah Siswa Sekolah Dasar Terjaring Razia Satpol-PP Saat Asyik Bermain Game.

156
Ket foto: Petugas Satpol-PP saat merazia warung internet di wilayah jln.Cimanuk, Kecamatan Tarogong kidul. (Foto oleh : Indra Ramdani)

GARUT, (KF).- SEJUMLAH Pelajar diwilayah Garut terjaring razia yang dilakukan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Garut. Saat asyik bermain game di warung internet.

Saat petugas satpol PP melakukan razia disiplin diwilayah kecamatan Tarogong kidul, Kamis (10/03/2019) Siang. Sejumlah pelajar yang bolos itu tak berkutik saat terjaring petugas.

“Biasanya rata-rata pelajar yang terjaring razia merupakan pelajar sekolah menengah atas. Ada juga beberapa pelajar SMP yang juga ada di warnet. Namun saat ini baru pertama kali kita menjaring siswa yang masih Duduk dibangku Sekolah Dasar,” Ujar Komandan Regu Satpol-PP Yang melakukan razia tersebut saat ditemui koran-fakta.com di salah satu Warnet di Jln Cimanuk, Kecamatan Tarogong kidul.

Para pelajar itu kemudian diangkut menggunakan mobil Satpol PP. Petugas membawa pelajar ke sekolah mereka masing-masing.

“Ini tujuannya untuk menegakkan disiplin siswa. Kita hanya mengimbau dan mengembalikannya ke sekolah masing-masing,” Katanya (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN